Terdapat gedung yang begitu mewah dan megah.
Mereka berempat sudah sampai di perusahaan klain yang akan merektur mereka berempat. Tak jauh dari mereka terdapat seorang satpam datang dan menghampiri mereka."Silahkan masuk nona, anda semua sudah di tunggu di dalam" ujarnya.
"Terima kasih" kata anna datar
Dan mereka berempat masuk dengan langkah pelan. Do koridor kantor, banyak yang memandang kagum dan terpana akan penampilan mereka.
Penampilan juliana
Penampilan putri yanna
Dan sikembar nandi dan nandia
DIDALAM KANTOR
Terdapat seorang pria paruh baya memandang dengan pandangan kosong entah kemana fikiran ya saat ini, walau pun seperti itu wajahnya masih nampak seperti umur 25 tahun, padahal sudah memiliki tiga orang anak,ya walau pun satu lagi sudah dibuang.
Penampilan damien wilston
"Silahkan duduk nona" kata damien datar dan dijawab tak kalah dingin oleh anna dan membuat damien memandang anna dengan pandangan sulit diartikan.apakah kamu anak ku yang polos dan ceria dulu, kenapa semua tidak ada lagi.batin damien sedih, tapi tertutupi oleh wajah datarnya.
"Terima kasih atas tawarannya,tuan."
jawab ana dingin dan dapat anggukan dari ketiga teman temannya."Haah...baiklah aku dengar dari jack. Kalian berempat adalah murid didikannya dan selalu berhasil dalam menjalankan misi. Makanya itu aku ingin kalian berempat menjadi keluarga ku" kata damien
"Baiklah tuan, apa saja tugas kami saat ini." tanya anna the to poin.
Sedangkan juli nandi dan nandia hanya bisa menghela nafas atas perilaku anna. Tak pernah berubah.batin mereka dongkol.Damien melihat tingkah anaknya itu hanya tersenyum tipis.tak jauh berbeda sama perilaku aku.batin damie.
"Baiklah. Kalian berempat dan setiap anggota keluarga ku akan kalian jaga satu satu." kata damien dan dapat anggukan dari mereka dan damien melanjutkan penjelasannya.
"Nandi kamu akan bekerja dengan saya,seperti ya kamu ahli di bidang masalah bisnis, kamu nandia akan menjaga istri saya. kamu anna akan mengawasi putra ku adimas wilston dan kamu juliana akan mengawas putri ku natasya wilston. Kalian berempat pahamkan." tanya damien datar.
"Kami siap,pak" jawab mereka kompak
"Bagus,kalian boleh bekerja besok dan ah iya, anna dan juli akan kuliah di tempat anak anakku. Pahamkan. Dan kalian boleh bubar.
" siap pak/hn"ucap juli dan anna.
Setelah kepergian mereka berempat,damien memandang miris punggung putrinya. Dia hanya pura pura tidak tau kalau anna adalah anak ya, padahal sekali lihat pun dia tau kalau anna adalah anaknya.
Maafkan papa anna,papa menyesal.batin damien sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Aliyana
RandomWalaupun kalian telah membuang aku dari keluarga besar kalian, kalian tetap lah keluarga kandung ku.batin seorang gadis dengan wajah datar. apa kah yang akan terjadi dengan keluarga yang akan diincar nyawanya dan apa kah masih ada kesempatan lagi u...