(2) gibah

819 29 6
                                    

Kelas.

Author pov

Ara yeri dan irene lagi kumpul di meja ara,mereka emang shbtn ber3 tapi yang paling bawel tuh si yeri dibanding irene.

"Ehh masa si tae pas ada musik exo the eve ra,dia joget trus anunya dia diangkat njir"kata yeri cerita panjang x lebar cuma autor ringkas dan itu intinya.

"Anjg ngakak bgst:v" kata irene sambil ketawa ngakak bgt.

"Haha cocok lah ya gua julukin "kangmesum" goblo njir" kata ara sambil ngeliatin tae yg mau ke arah mereka ber3

"Noh noh dia kesini:v" bisik yeri dengan muka aygonya yg ga tau malu.

"Woyy ngapain lu pada liatin gua?ntar demen lagi:v" celetus kth.

"Jyjyk njing"kata ara

"Tapi emg ganteng njir:):*"kata yeri sambil senyam senyum.

Anjing lah tmn gua ngapa bego bgt si-ara,irene

"Haha temen lu aja ngakuin ra:) ya kab ri?"kata kth dengan senyum bgstnya. Dan naikin alis satu ke yeri.

Ara nyubit paha yeri yg duduk di atas meja ara dan berkata
"Jngn goblok njir lu malu2in" bisik ara pelan sambil melotot.

"Sans atuh ra"kata yeri dengan aygonya lagi,-

Tiba tiba yeri teringat yg ia ceritakan kpd tmn2ny dan blng ke tae

"Wey tae!betewe tdi pas pa agus setel musik exo the eve,ngapa kalempong lu ngangkat njir?"kata yeri dengan logat padangnya.

"Ngakak anjing!!!"irene ketawa ngakak dan ketawa ngakaknya itu bikin ara yg dipukulin sama irene yg ketawa geli bgt.

"Yehh anj ameh"kata tae yg dengan nada ditegaskan.

"Eh ra. btw kalempong apaan ra?"tanya tae pura2 gtau

"Kalempong pisang lu njing!.ups"kata ara langsung nutup mulutnya. Dan tae...

"Owlh. Hmm..WOY!!KALI INI BUKAN GUA YANG AJARIN ARA MESUM TAPI DIA YNG AJARIN GUA PISA----" blm selesai ngomong,mulut tae dibekep sama ara.

Dan situasinya lagi ga ada guru mendadak krik.

"ACIEHhhhh....."semua anak pada bersorak cie cie kpd ara dan tae yg sedang dibekep oleh tangan ara sendiri dan posisinya tuh kata ngerangkul dari belakang gitu.

Dan tae....

"Hmm...ra ko opay lu kecilan si ra:)"kata tae datar sambil ngelirik opay nya ara.

"Anjg opay!"kata irene.

Sedangkan ara bener2 ga tau dan yang ara denger. Ara hnya denger oppa dan dia kira oppa koreanya

"Hah?oppa?mksd lu?oppa korea gua?"kata ara lngsung lepasin tangannya dari muka tae.

"Yawloh raa lu jngn so polos dah njing"kata irene.

"Beneran njing gua ga tau"kata ara

Dan irene langsung bisikin ara "opay tuh tt lu bego"

Dan si tae nguping.

"WOY OPAY NYA AR----" tae blm selesai ngomong la ngsung di tabok sama ara.

Dan tae kabur alias lari ke depan kelas.

Dan pinternya lagi tae lari ke depan kamar mandi cowo

Dann.....

Mereka kejarkejaran smpe ara nekat msk ke kmr mandi cowo untungnya sepi.

Ga sange ko
Astagaa tae lo tuh ya-ara
Haha sini kalo berani-tae.

GAJE BGT GILE HEHE MIAN YA GAIS:)

ga sange ko'kth' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang