Jadi di sini gua bakal kasi tau isi hati ara,tae,irene,cy,yeri,jk.
ara pov
Gaenak ya jadi cewe beneran,bisanya nungguin doang,gabisa bilang langsung.Dulu pas mpls gua suka sama jk tapi ka eunwoo lebih menawan. Dari mpls gua juga udah dapet idline nya ka eunwoo garagara dia ketos tapi jarang pc:)) sedih banget dong,-
Kalo masalah tae,gua ama dia emang keliatan deket padahal mah aslinya gua ama dia ga pernah akur tapi tbtb tae jd berubah gt kan bikin gua baper:)
Apalagi cy,pertamanya emang gua ga peduli ama dia. Ya walopun lebih cakep si menurut gua dari ka eunwoo. Perhatian bgt si lagian dianya juga kadang baperin tp gatau knp gua ga baper masa;)
Tae pov
Gaenak ya jd orang yang paling deket tapi juga dibenci,mao ngungkapin juga bingung,-Dulu gua pas mpls pertama kali cewe yang gua liat itu ara dan dia tu menurut gua cuek,petakilan jg si kadang dan songong. Itu tipe ideal bgt si bagi gue.karna dulu gua masi kaya bocah sering isengin dia mulu itu karna gua caper si ama dia jujur wkwk. Gmn ya,mao bilang juga gaenak gt. Dia udah terlanjur salpah ama gua.
Emang iya si banyak cewe yang gua pacarin buat naena gua doang ahaha. Tapi gua juga blm siap buat serius sama ara karna dia anak baebae juga kan.tapi gua uda berusaha karna ada pendatang baru yang ga mao ngantri njs,-
Irene pov
Gaenak punya doi yang doinya suka sama temen sendiri,-Dulu pas mpls gua udah deket bgt emg ama ara ama yeri dan gua dulu cowo pertama yang gua liat itu tae.gua tertarik sama dia. Ya walaupun dia itu mesum wkwk. Keliatan badboy aja gua suka. Tapi kalo diliat liat dia sukanya ama ara;)
Dan gua cb buat move on itupun berhasil karna adanya anbar.cy.cowo yg sering curhat ama gua. Walaupun anbar tapi gatau kenapa dia tu gampang terbuka bgt ama gua. Walopun ga jauh blangslak nya sama kaya tae. Baperin. Kadang juga mesum. Tapi makin kesini sininya tiba tiba dia curhat cewe ke gua. Dan disitu gua mulai berfikir kalo gua sering pc sama dia bukan berarti gua prioritasnya:) dan samle sekarang gua mulai paham kali dia itu suka sama ara.
Chanyeol pov
Gaenak jadi anbar tu gini mao bilang takut sokap.Gatau kenapa gua suka aja ama orang yang ga tertarik sama gua sedikit pun.ya kalian bisa bilang kalo gua tu goblok wkwk. Tapi emg itu tipe ideal gua. Ara. Cewe yang ga tertarik ataupun lirik gua sama sekali pas pertama kali gua masuk kelas.meskipun banyak temen2 nya yang pada ngomongin gua. Emang gua suka nya ngebaperin cewe ahaha termasuk ara. Gua juga ga tau dengan hari gua sendiri tapi gatau kenapa gua lebih fine aja sama rene. Dia juga salah satu sahabat ara dan gua juga bisa tau lebih banyak dari rene.
Yeri pov
Gua bawel buat jaga mereka semua yang gua sayang:)Dulu pas mpls gua tertarik sama tae. Dia orang yang menurut gua badboy dan sumsum wkwk.tapi malah sahabat nya yang nyantol di gua,-
Iya si jk. Katanya sahabat oroknya tae. Gaada yang gasuka ama tae kan yak. Padahal cowo mesum,playboy,and badboy kaya dia yang bisanya cuma ngebuat baper cewe aja banyak yang suka. Termasuk gua.Hubungan gua ama jk ga bertahan lama ya karna gua orangnya bosenan hehe. Sekarang gua lagi ga suka sama siapasiapa. Mao nikmatin idup damai aja wkwk
Jungkook pov
Punya doi temennya mantan and mantan doi gaenak ya,-Dulu pas mpls gua pertama kali ketemu ama ara di foto copy barrngan ama gua dia beli nametag juga tapu gatau kenapa malah gua nyantol nya ama temennya yang gacor si yeri.
Hubungan gua amaa yeri ga bertahan lama.ya karna si yeri orangnya masih kaya bocah dan juga bosenan. Menurut gua juga hubungan gua ama yeri gada serius seriusnyaa. Itu semua karna ara mangkanya gua pacaran ama yeri.
Sekarang gua mulai fine aja si sama irene. Ya gmn ya. Dia sahabat nya mantan and mantan doi gua juga jd mai blng juga ngeri persahabatan mereka ancur cm garagara gua.
Autor pov
Jadi gaes intinya mereka tu kaya cinta segi banyak yang satu sama lainnya sama sama cupu gada yang berani ngungkapin.
Ig:@syarahamaliaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ga sange ko'kth'
Fanfiction'kth?'orang yang gua namain di kontak gua dengan sebutan'kang mesum' hampir sama kaya kebiasaan nyata gua.