Perkenalan

9 1 0
                                    

Awalnya aku mengenal dia ketika aku dan dia sama sama duduk di bangku sekolah menengah atas kelas X atau waktu itu kelas irsyad di salah satu sekolah islam di kota kecilku Purwokerto. Pertama masuk, ketika sekolah mengadakan suatu acara, aku dan dia tiba tiba dengan kesepakatan teman teman kelas di paksakan untuk mewakili kelas mengikuti acara ikhwan akhwat. Dengan rasa berat hati dan sangat canggung namun sangat terpaksa aku menyutujuinya dan mau dipasangkan dengan nya. Gak buruk si, dia orang yang baik, gak neko neko seperti teman yang lain, gak nakal juga, pinter, lembut, sopan, rajin ya pokoknya hampir sempurna dimata ku. Tapi ya dulu gak pernah kepikiran apalagi niatan buat nyimpen rasa kepadanya. Aku dan dia juga tidak terlalu dekat. Bahkan sejak acara pemilihan ikhwan akhwat tersebut, dia mulai mendekatiku. Ya mungkin ingin berteman baik denganku. Awal nya aku merespon dengan sangat baik nya. Malahan tiba tiba gak ada angin gak ada mendung gak ada gledeg dia ngungkapin rasa gitu aja ke aku karna bujukan teman nya. Bisa dikatain dia nempak cewe gitu. Etss bukan nempak yang pakai pistol gitu, melainkan nempak dari hati ke hati. Ceeeileh bahasanya wkwk. Udah nempak, ngegombal garing gitu, jelas lah risih. Baru kenal belum deket banget, dia nya udah gitu aja. Ya jelas lah aku tolak. Yee bukan sok cantik atau sok jual mahal, tapi yaa jadi cewe bukannya harus mahal jangan gampangan lagian juga aku nya gak suka banget sama cara dia yang gombalin dan langsung nembak gitu aja. Lambat laun aku ngerasa gak enak udah nolak kasar, mungkin semenjak penolakan itu, dia sakit hati. Aku jadi bersalah menyakiti laki laki yang sangat baik sopan dan lembut itu. Gara gara temen nya yang menyesatkan itu, yang selalu menyuruh ngegombalin aku dan mengungkapkan rasa nya, semua nya jadi berubah dan ribet. Pertemananku dengannya diambang. Rasanya seperti terhanyut. Perasaanku berkata dia marah terhadapku mungkin dia sangat sakit hati akan sikapku sebelumnya, bisa di liat, cara nya dia melihatku saja tidak mengenakkan. Dia juga suka tiba tiba memalingkan wajah nya ketika berpapasan denganku bahkan ketika melihat senyumku saja muka dia datar tidak ada expresi responan, mimik wajah yang menyenangkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia Adalah Hembusan Angin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang