MISS NARSIS ( KYFA) part 1 #ISMI

6.8K 183 0
                                    

Tepat pukul 06.30, di parkiran SMA Duta Bangsa terlihat 3 cewe cantik turun dari mobil berwarna hitam.

Ce1:gimana guys gw pasti udah cantikkan ? (merapihkan jepitan yg ada di kepalanya

Ce2:pasti dong (melihat ce1 dari ujung kaki sampai ujung kepala) kalo gw gmna ? (membenarkan roknya)

ce3:udah kok (memandang ce2) gw juga udah kan ? (membenarkan bajunya)

Ce1&2: sip (tersenyum)

Ce1:(melihat jam tangannya yg berwarna biru) guys kayanya masi lama ih bel masuknya, gimana kalo kita ke kantin dulu ?

Ce3:oke gw setuju lagipula gw jug laper nih (megang perutnya)

Ce2:what laper, kayanya pas tadi gw jemput lo lagi makan deh (bingung)

Ce3:hehe ia sihh, tapi gmna kata perut gw aja, org dia bilang masih laper (mengelus-elus perutnya)

Ce1:haha ada-ada aja lo, udah lah daripada kita ngebahas ini mending cepetan ke kantin deh ntar malah keburu bel lagi, yukk ah (merangkul kedua sahabatnya itu)

Mereka ber3 pergi ke kantin dan memesan makanan tak lama kemudian makanan pun datang.

Ce3:hmmm nyumi (menghirup aroma bakso yg ada di depannya

Ce1:lebay lo ah (kata ce1 sambil mengambil sendok)

Ce2:eh sebelom makan kita foto" dulu yukk (mengeluarkan hapenya)

Ce1&3:ide bagus tuh

Mereka berfoto-foto ria tak peduli orang lain memperhatikannya karna itu memang udah kewajiban mereka di setiap tempat pasti mereka foto" gitu.

Selesai makan mereka langsung menuju kelas mereka, saat berjalan di koridor sekolah ada 3 cowok yg memperhatikan mereka sambil tertawa kecil.

Ce1:ngapain lo ngeliatin gw sambil ketawa gitu, lucu ya gw (narsis) yakan ?

Co1:ia lo lucu, lucu bgt, hahaha (tertawa makin keras)

Ce1:(heran) ihh, ga lucu tw, kenapa sihh ?

Co1:beneran mw tw ?

Ce1:ia apa ?

Co1:nih ya cut syifa yg katanya ce cantik (menekan kata cantik) kalo lo ga punya nasi di rumah ga usah ampe bawa" nasi di pipi gitu x buat makan di rumah (tertawa)

~ce1=cut syifa cewek cantik, manis, tinggi, dan sedikit cuek~

Syifa yg mendengar perkataan co1 itu langsung meraba pipinya dan mendapat sebutir nasi di pipinya, (dh:aduh tengsin berat gw pasti ini gara" tadi gw terlalu heboh deh foto-fotonya sampe ada nasi gini di pipi gw) syifa sangat malu sekali.

Ce2:lo ngapain ngeliatin gw juga ? (bingung) emang ya susah jadi cewek cantik kaya gw pasti diliatin mulu (narsis gila)

Co2:yayaya, tapi gw bilangin ya Novia salim yg cantik kalo ga punya jepitan tuh ga usah sampe pake mie segala kali buat mempercantik rambut lo itu (tertawa sambil menutup mulutnya)

~ce2=Novia salim yg biasa dipanggil Novi cewe feminim yg sedikit manja~

Novi langsung memandang rambutnya dan ternyata benar perkataan co2 (dh:aduh ni pasti gara" tadi pada mainin bakso gw nih sampe rambut gw bisa ada mie bakso gini, gila malu bgt gw, seorang Novia salim dipermalukan) Novi langsung membuang mie itu jauh".

Ce3:trus lo kenapa liatin gw, ada nasi ya di pipi gw atau mie di rambut gw, hah apa ? (panik sambil memperhatikan tubuhnya)

Co3:yaampun megan ga usah panik gtu x, kali ini lo beda kok ama temen" lo, gw liatin lo tuh bingung aja lo kok jadi putih bgt gini sih, pake pemutih baju merek apa kasi tau dong (tertawa jahil)

~ce3=megan domani cewek putih yg pintar dan sangat penyayang binatang~

Megan : kurang ajar lo, bilang aja emang lo mw liatin gw (berbicara dgn PDnya)

Syifa :udah kan ga ada nasi lagi berarti gw udah cantik lagi dong (berbicara pada co1)

Novi :ia di rambut gw jg udah ga ada mie lagi, gw jg pasti jdi tambah cantikkan (bicara pada co2)

Co1&2&3:whateverlahh

Syifa, novi, megan : yaudahlah kita ke kelas dulu, kalo mw cari kita cari aja di kelas 11A byee (pergi meninggalkan co 1&2&3 sambil melambaikan tangan

Co1&2&3:yee siapa juga yg mw nyari kalian dasar MISS NARSIS (kesal)

setelah syifa cs msuk kls tak lma kemudian bel msuk berbunyi
b'brp jam kemudian istirahat tb smua siswa/i berhamburan kluar
@lapangan basket
trlht 3 cwo yg td pg meledek syifa cs sdng brmain basket
co3:(mengelap keringat dgn handuk)huh, cape jg
co1:halah ini blm s'brp x kev(meneguk air putih)
co2:(merebut minuman co1) bagi dong ky aus ni gw
rizky:sialan lo de maen srobot aj gw baru minum ni (merebut kembali minuman.a)
Dede :pelit lo ky (cemberut)
kevin:yaampun syg jgn cemberut dong ni aku kasi minumanku bwt km(gy banci)
Dede:najis, geli gw klo lo ngasi.e gt mending gw ga usah minum deh
rizky:haha, eh guys gw ud bosen ni ama motor gw
kevin:so
rizky:ya gw pengen pnya mtor baru gt tp klo mnta bonyok ga mungkin deh gw kan sering bgt ganti mtor
kevin:so
rizky:ah ngeselin lo kev bukan.a ngasi solusi malah sasosaso(kesal)
Dede : tw kevin, eh ky gmn klo kt taruhan
rizky:lah ko jd taruhan si emang ap hub.a? (bngung)
Dede :jd gni klo lo/siapa gt yg mnang dpt mtor dr lawan.a, yaa anggep aj it mtor baru
kevin :gw s7 tuh, lumayan tuh klo dpt 2 mtor
rizky :oc gw jg s7 trus kt taruhan ap?
Dede :ap ya? gw jg gtw si.
mereka smua mencari ide untuk taruhan
kevin :aha, gw ada ide
Rizky dan dede :ap?
Kevin :kt kan jomblo ni gmn klo tt taruhan siapa yg plng cpt dpt cewe dy yg menang
rizky :itumah kecil
Dede :eits ga semudah itu, gmn klo cwe.a d'plihin sm lawan
Rizky dan kevin :oc gw s7 tp siapa?
Dede :gmn klo MISS NARSIS, mereka kan ada 3 tuh trus kita kocok deh nama" yg akan masing" kt taklukan (menekan kta taklukan)
kevin:oke
rizky:ogah gw, klo gw dpt ratu.a gmn(syifa maksud.a)
Kevin dan dede :ya ga gmn" lah
Dede :mw ga nih, itung" ngerjain mereka ky
rizky:(mikir cukup lama) okelah, skrng kita kocok.

Stelah d'kocok Dede dpt Novi, kevin sm Megan, dan yg trakhir rizky sm syifa

rizky:tuh kan, ah parah nih harus ngadepin cwe kya dy males gw (muka bete) bkan.a dpt mtor malah kehilangan mtor ini mah.
Dede dan kevin malah ktawa

MISS NARSIS ( KYFA ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang