Mungkin selama ini sudah bayak hal yang tidak aku ketahui tentangmu.
~ Alana
Bell istirahat telah dibunyikan semua siswa siswi SMA VETTER langsung berbondong-bondong kearah kantin. Seperti dua gadis ini Alana dan Keyla.
"Key cepetan gue laper!!" Pinta Alana sambil menarik-narik tangan Keyla seperti anak kecil.
"Iya Na sabar,gue harus sms ka Vian dulu" Alana mendesis pelan
"Dia itu pacar lo kan?bukan suami yang apa-apa harus lo laporin ke dia!"
Keyla tak mengubris apa kata Alana,menurut dia Alana hanya iri karna sampai sekarang Alana belum punya pacar alias jomblo.
Melihat kelakuan Keyla yang tak peduli padanya dengan cepat Alana langsung menarik ponsel milik Keyla,Keyla nampak kebingungan melihat kelakuan sahabatnya."Lo mau ke kantin sekarang atau ponsel lo gue banting??" Tanya Alana dengan tatapan yang tajam
"Iya Na,gak nyeremin juga bisa kan?"
Keyla tak bisa menolak jika gadis didepan dia ini sudah sangat lapar dan menurut Alana makan adalah hal yang sangat membahagiakan,jangan heran kalau melihatnya makan akan seperti orang kesetanan. Dan walaupun makannya banyak tapi ia beruntung tetap memiliki badan yang ideal(menurut Alana).
"Na gitu dong" Ucap Alana penuh kemenangan
"Na,lo tunggu disini aja biar gue pesanin!" Ucap Keyla saat mereka sudah sampai dikantin
"Emang biasanya kaya gitu kan?,lo yang pesanin" Jawab Alana langsung duduk dimeja paling pojok dekat dengan kelas musik.
Tempat itu selalu menjadi tempat favorit mereka berdua walaupun mereka bukan pecinta musik tapi lumayanlah untuk menghilangkan rasa bosan dan penat mereka selama belajar dikelas.
Sedangkan Keyla sudah berbalik dan telah memesan makanan ,Keyla kembali dengan menyodorkan tangannya ke Alana seakan meminta sesuatu,Alana yang tau maksud Keyla langsung merogoh saku dan dan memberikan ponsel milik Keyla yang ia sita beberapa menit.
Tak perlu menunggu lama pesanan mereka datang dua mangkok bakso dan dua gelas es teh, Alana langsung melahap bakso yang ada dihadapannya."Na lo laper apa rakus sih,makan kayak kerasukan gitu!" Tanya Keyla yang heran dengan Alana,bagaimana tidak bakso itu masih sangat panas tapi dilahap dengan cepat oleh Alana.
Saat ini Alana memang sangat lapar karna tak sempat sarapan dirumah. Alana tetap melahap baksonya tanpa mengubris apa kata Keyla. Keyla memilih untuk meminum es tehnya lebih dulu karna baksonya masih sangat panas sambil mengotak-atik ponselnya entah apa yang ia lakukan.
"Key? loh serius pacaran sama ka Vian??" Tanya Alana sambil meminum es tehnya.
Keyla yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya langsung membulatakn matanya heran dengan pertanyaan Alana.
"Seriuslah,emang kenapa? Tumben loh nanya gitu??"
"Gak papa sih,gue pikir lo cuma main-main sama dia,secara lo masih SMA sedangkan dia udah kuliah" jelas Alana
"Jadi menurut loh karna kita beda usia gue gak serius sama ka Vian?
Alana menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan Keyla.
"Alana? Umur itu gak jadi masalah selagi kita nyaman,jalanin aja.
Dan usia itu gak jamin untuk memberi kebahagian,karna yang terpenting adalah kenyamanan dan saling setia meskipun beda usia."tambah Keyla"Makanya lo cepat punya pacar biar ngerti dikit lah Na"
"Pacaran sama kake lo?" Tanya Alana dengan kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
RomanceAku ingin memelukmu lebih lama lagi seperti dulu,ingin berbicara banyak hal walaupun yang dibicarakan tidak penting,aku ingin menjadi prioritas utama dalam dirimu .. Aku ingin kamu yang selalu cemburu melihatku dekat dengan gadis lain,kamu yang Pain...