khayalan

15 1 0
                                    

Aku keluar dari gerbang sekolah yang sepi aku ,berjalan dengan sunyi sepi ,dan hampa ,dalam kenyataan yang begitu menyakitkan tiba tiba ...ada seseorang uang begiiiiitu aku kenal yaitu, fatih . Namun aku ingin lebih kuat dan mulai mengungkapkan kap apa yang sebenarnya terjadi"Ehem" ,kataku yang mulai angkat bicara "kenapa kamu jalan bareng aku duluan aja" katanya , di situ hatiku bergetar ingin rasanya menangis bagai tak ada apapun yang pernah terjadi dilu yang begitu indah untuk dirasakan setiap hari menjalani hari hari dengan nya walau hanya dengan sapaan kecil nya, "aku mau ngomong " kataku "ngomong apa" judes ,sekolah pun sepi aku mulai tak kuat dan ingin pergi namun takdir memaksaku "......aku....a...ku...","kenapa ada masalah apa sama aku" katanya sambil terus melanjutkan perjalan dikoridor sekolah ku yang tak bersuara "kenapa kamu jauh in ak ... a..aku" kataku yang mulai menyeka air mata ini yang mulai hampir jatuh ketanah ya hati terasa tak percaya namun ini... ini kenyataan "kenapa kamu ngejauhin aku" .dia terus berjalan dengan langkah kaki yang mulai melambat "salah kamu nggak mikir aku" kamu fatih ...dalam hati kecil ku berkata kamu yang sebenarnya bisuin aku fatih sampai aku terpuruk di dasar dunia ini karena siapa KARENA KAMU ...bantahku .aku mulai angkat bicara "kamu ng..... nga.. ngak ngak tau apa nggak tau kalau aku ini yang merasa tersakiti terpuruk","terpuruk apa kamu masih bisa tertawa dan bahagia tampa aku" "tapi tetapi..." tapi apa "!suara dari sekarang mulai menggema "kamu ya KARENA AKU MENCINTAIMU FATIH ..." aku berlari berlari tanpa tau mana arah yang ku tuju kini kutinggalkan dia ,air mata ini tak bisa terbendung lagi untuk nya seorang lelaki yang tak tau dan tak pernah mengerti ini ,mengerti seseorang mahluk kecil yang mencintai nya.... lebih dari apa pun...
.
.
.
"Hai fia! kamu mau ngomong apa" katanya tak percaya apa ini? batin ku..
"Kamu dari tadi bengong ya udah kita obrolinya besok aja" ...kini fatih mulai pergi apa yang akan terjadi jika aku tetap melakukan hal tadi namun aku bersyukur itu bukan lah kenyataan tapi dalam hati kecilku .....aku mencintai mu... sangat mencintaimu ...fatih..

C R A C K E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang