pagi pagi banget jeongin udh siap siap berangkat sekola. dia mau mempelajari bagaimana menjadi role player yang baik.
untung aja, mau berangkat sepagi apapun chenle pasti udh sampe duluan. biasa si chenle mah, mau nyontekin pr temen-temen dulu.
"oy pagi lele girang!" sapa jeongin sambil pamer behel baru ganti warna.
"tumben lu dateng pagi jeong, biasanya 10 menit sebelum masuk baru dateng. btw nyontek pr dong."
"loh... emangnya ada pr?" rp mengalihkan dunia jeongin pt2.
"lah anjir. tumben banget lu belum ngerjain pr, jgn bohong lu jeong. cepet ah keluarin buku lu sini gw mau nyalin."
"ih aing kaga tau le... beneran kaga bohong. lagian pr aing kan bantuin emak, beberes rumah. masa aing bawa ke sekola." jeongin yang sangat bijaksana.
"eeq lu jeong. itu kan kata-kata gw kalo lu marah waktu gw nyalin pr orang."
"ehehehe... kan aing berguru sama lu le." entah jeongin terlalu polos atau emang bego kebanyakan makan mie rebus di remekin makanya jadi gini.
"bagus-bagus. gw punya anak murid sekarang." chenle mengacungkan empat jempolnya sambil cengir yang membuat matanya menghilang tertelan gumpalan pipi.
"eh le... ada yang mau aing tanyain ini. cara biar dapet kapel gimana? aing udah ada calon nih yg aing suka."
"lu chara siapa emang?"
"bass dari 2moons."
"uke?"
"iya dong."
"bangga?"
"pasti."
"oke bagus. lu tunggu aja sampe dia tembak lu. jgn lupa tancap gas yg kenceng biar ga kendor kalo ada tikungan."
"kita teh mau trek-trekan apa main rp sih le?" otak jeongin keramnya kambuh.
"maunya?"
"main rp le."
"yaudah."
"tapi kok aing kudu tancep gas?"
"ga ngerti ih le.""maksud gw tuh deketin aja terus jeong. tunggu sampe dia tembak lu."
"gimana mau deket atuh le, orang cuma bisa chat ih."
"bodo amat anjinc jeong." chenle darahnya udh di ubun-ubun.
"ehehehe... bercanda le jangan marah, aing paham kok."
"ga lucu tai." chenle ucapannya astaghfirullah.
"eh le.. aing mau ikutan nyalin dong."
"JADI LU BENERAN BELUM NGERJAIN PR JEONG?!"
"iya dong."
"kok bangga sih goblog"
"kan aing berguru dari elu le."
chenle cuma bisa gelengin kepalanya dan memohon ampun pada yg maha kuasa. akhirnya ia menyadari, bahwa menghasut orang agar menjadi seperti dirinya tidak ada untungnya. bayangkan saja, jika semua orang menjadi seperti chenle. lalu siapa orang yang bisa dicontekin prnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Main RP | hyunjeong [COMPLETE]
Short Story"tau rp kan jeong? mainan yuk nanti gw ajarin cara mainnya. gw ketemu doi dari rp loh jeong!" -chenle penghasut keseharian jeongin- [complete] tinggal nunggu pemanis√