Jeongin Phone side.
20.49 p.m.you have new messages from hyunjin.
Hyunjin
yang
makasih ya udh mau
temenin gw hari inimasalah dibianglala jgn lu
pikirin terus yagw tau kok itu ga sengaja jd
santai aja oklgsg istirahat ya yang
good night yang
"bales apa ya?" jeongin bermonolog.
tanpa ia sadari matanya mulai tertutup dan ia pun mulai terlelap..
.
.
.
.
.
.
.07.14 a.m.
"DOOOOOR" kata chenle ngebangunin jeongin lebih tepatnya sih ngagetin jeongin.
iya chenle rajin banget pagi-pagi udh ada di rumah jeongin. kalo kalian kepo chenle mau ngapain sih jawabannya mau numpang makan di rumah jeongin karena daddy suho aka daddynya chenle lg pergi ke cina ngurusin perusahaannya disana lg anniversary ceritanya. iy ceritany.
"HUAAAA HASEMELEH JEONGIN GANTENG BENGAD JODOHNYA KAK HYUNJIN YG MEMBLE TAPI GANTENG PUJAAN HATI AKU." itu jeongin yang kaget gara-gara tadi dibangunin chenle dengan cara laknat seperti itu.
"BISA BANGET LU JEONG KAGETNYA GITU YA! DASAR TAPIR BERBEHEL!" saut chenle yg tidak terima atas segala kicauan jeongin mengatas namakan kagetnya.
kalo kalian kepo tapir berbehel gimana liat aja jeongin.g
"iya udah sih le. gitu aja sensi banget, lagi peemes kamu hah?" tanya jeongin sambil kucek-kucek matanya. itu mah bukan nanya jeong, tapi bangunin lele yg lagi tenggelem di kolem mandi bola.
"PEEMES PALA LU! LU PIKIR GW APAAN HAH? LUCINTA LUNA?!" yak saudara-saudara sepertinya chenle emg lagi pms.
"ah yaudah terserah kamu aja lah le. jeongin mau mandi dulu ya." kata jeongin sambil jalan ngambil handuk dan menuju kamar mandi yg ada di dalam kamarnya.
"IYA MANDI SANA! SEKALIAN CUCI OTAK LU JEONG!" kalo ga ngegas bukan chenle namanya.
.
.
.
.
.ini sekarang jeongin yang udh mandi, udh rapih duduk di pinggir kasur ditemenin sama chenle yang lagi duduk di karpet samping kasurnya jeongin sambil obrak-abrik cari kaset ps jeongin.
"jeong, ini kaset dimana lagi?" tanya chenle yang matanya tidak terlepas dari tumpukan kaset.
"coba buka buffet satunya lagi." kata jeongin sambil tangannya meraih handphonenya yg perada di atas meja kecil sebelah lampu tidur.
"EH JEONG LU DAPET INI DARIMANA????!!!!! INI KAN EDISI JAMAN JADUL YG LANGKA ITU!!!!" itu buku hana anisa.g itu kaset mario bross jaman dulu. cie kangen.
"itu kan emg udah ASTAGHFIRULLAH LEEEEE!!!!!!" jeongin bertaubat edisi ucap Astaghfirullah.
"TUH KAN JEONG LU KAGET JUGA! GW KATA JUGA APA, LU KEREN IH BISA DAPET KASET INI." saut chenle penuh antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Main RP | hyunjeong [COMPLETE]
Short Story"tau rp kan jeong? mainan yuk nanti gw ajarin cara mainnya. gw ketemu doi dari rp loh jeong!" -chenle penghasut keseharian jeongin- [complete] tinggal nunggu pemanis√