Kwon Jiyong POV
"Apa-apaan ini! Aku dimana? Apa yang terjadi ya Tuhann....!".
Tiba-tiba Ash datang membawa sarapan untuk Jiyong
"Hey... Rupanya kau sudah bangun,aku membuatkan mu sarapan ini makanlah aku dengar kau 1 tempat trainee dengan pacar ku ya?"
"Apa! Siapa pacar mu?"
"Santai broh! Aku kan hanya bertanya jangan marah"
"Ceritakan semalam aku kenapa dan bagaimana aku bisa disini dengan mu?, aku bukan seorang gay aku normal aku masih suka dengan wanita!!!!"
"Ya Tuhan aku juga normal jangan bicara yang tidak-tidak! ". Kau ini semalam mabuk berat Chaerin meminta ku membawa mu ketempat ku karna semalam kau mabuk berat dan kau tertidur di pundaknya, asal kamu tahu aku sebenarnya cemburu saat kau tidur dipundaknya ya begitulah ceritanya"
"Chaerin siapa dia ya?, sebentar biarkan aku berpikir. Oh diaa! Ya diaa!, ya memang kita 1 tempat trainee".
"Aku akan mengabari Chaerin dulu ya"
"Untuk apa? Aku ingin pulang sekarang saja takut merepotkan mu, Nama mu siapa? Aku Kwon Jiyong paling saja Jiyong"
"Tak apa jangan merasa tak enak seperti itu temanya Chaerin teman ku juga, nama ku Ash Stymest panggil saja Ash"
"Okay... Ash mari kita berteman!"
"Good brohh!, perlu kuantar tidak?"
"Tak perlu aku bisa sendiri kok, tenang saja aku sudah lebih baik". Tiba-tiba suara bell rumah berbunyi
"tingggggggg.....!"
"biar aku saja okay" kata Jiyong
"Siapa disana?", Ketika pintu sudah dibuka ternyata itu adalah Chaerin
"Apa - apaan dimana Ash?, untung aku belum memeluk"
"Ada...! Dia ada didalam ngomong-ngomong terima kasih telah menolong ku (dengan wajah yang sangar)"
"Aku berdoa dipagi yang indah ini semoga dia pergi dari hidupku ya Tuhan... Amin!, ya sama-sama ternyata kau tahu terima kasih aku pikir tidak, dan cepat sekali berubahnya seperti power rangers saja"
"Apa kata mu?!".
Tak lama Ash pun menghampiri mereka berdua yang terlihat sedang beradu argumen,
"Kalian sedang apa?, suara kalian sampai terdengar ke belakang rumah and Chaerin baby!!! Muach!!! ayo masuklah"
"ewww.... (dalam hati Jiyong)"
"Kenapa? Kau iri? Huh? Dasar aneh, tak pernah dicium yaaa?. Malangnya nasib mu kekekekek......." kata CL dengan nada menggeledek.
Karna Jiyong sudah merasa tak enak dengan Ash akhirnya Jiyong memilih pulang
"Aku pulang duluan yaaa... Maaf merepotkan kalian!" "Sama-sama hati-hati dijalan yaa.." jawab Ash.
Lee Chaerin POV
Sesudah Jiyong pergi pulang, Chaerin dan Ash, tiba-tiba Chaerin menampar Ash dengan kencang dan dengan raut wajah memerah dan menangis.
"Kau ini anggap aku apa? Hah?! Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan dibelakang ku? Janji-janji mu itu busuk bodoh!"
"Kau ini kenapa? Aku tidak menyembunyikan sesuatu darimu percayalah dengan ku".
Setelah pertengkaran hebat tadi Chaerin memutuskan pergi dari rumah Ash, dan pergi ke tempat latihan tak disengaja atau ini kebetulan Chaerin bertemu dengan Jiyong yang sedang berjalan ke arah yang sama yaitu keempat latihan, Jiyong yang melihat Chaerin sedari tadi menangis memberikan sebuah sapu tangan untuk Chaerin
YOU ARE READING
All in (SKYDRAGON)
FanfictionTitle: All in (skydragon), Cast: Lee Chaerin (CL) , Kwon Jiyong A.K.A (GD) , Nana Komatsu, Sandara Park, Ash Stymest (might ex boyfriend CL), Jennie blackpink And YG family Description: Berawal dari bertemunya Kwon Jiyong dengan seorang trainee y...