Lee Chaerin POV
Sesudah Jiyong pergi pulang, Chaerin dan Ash, tiba-tiba Chaerin menampar Ash dengan kencang dan dengan raut wajah memerah dan menangis.
"Kau ini anggap aku apa? Hah?! Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan dibelakang ku? Janji-janji mu itu busuk bodoh!"
"Kau ini kenapa? Aku tidak menyembunyikan sesuatu darimu percayalah dengan ku".
Setelah pertengkaran hebat tadi Chaerin memutuskan pergi dari rumah Ash dan pergi ke tempat latihan tak disengaja atau ini, kebetulan Chaerin bertemu dengan Jiyong yang sedang berjalan ke arah yang sama yaitu keempat latihan, Jiyong yang melihat Chaerin sedari tadi menangis memberikan sebuah sapu tangan untuk Chaerin.
"Hei!... Kau menangis? Wonder woman bisa menangis juga ya?" "Aku ini Chaerin manusia normal bodoh (sambil terisak-isak)"
"Ini untuk mu! Jangan menangis lagi bodoh! (sambil memberikan sebuah sapu tangan untuk Chaerin)"
"Terima kasih tapi aku tak butuh"
"Kau ini sudah dibantu tak tahu diri, sudah bagus aku mau membantu mu!". Seketika suasana hening,
"Menurutmu aku ini bodohnya atau bagaimana?"
tiba-tiba saja Chaerin menanyakan hal seperti itu kepada Jiyong yang kasar dan tak punya hati seperti itu,
"Kau bodoh sangat bodoh!" kata Jiyong
"Kau benar, aku tidak!"
"Ssssttt... Tidak maksud ku Sudah jangan menangis (sambil mengusap air mata CL) siapa yg berani menyakitimu aku akan mencari orang itu mana dia?"
"Aishh... Knp dia bertingkah seperti Namja chinggu ku? (dalam hati cl)"
"Boleh aku bertanya sesuatu Chaerin?" kata Jiyong "Memang kau mau bertanya apa?"
"Tau tidak aku selalu ke tempat trainee mu karna aku menyukai seseorang disana"
"Hmm... Memang siapa? (dengan penuh harap" cemas yeoja itu adalah dirinya)"
"Itu loh yeoja yg bernama Dara dia lucu dan imut sekali bolehkah aku meminta nomornya? Chae! Aku sedang berbicara denganmu"
"Apa?... Tentu saja boleh tapi kau jangan patah hati ya dia sudah mempunyai namja chinggu tapi aku berbohong hahahah"
"ish... Jahat kau! Ngomong" bagaimana hubungan kau dengan Ash apakah dia Namja Chinggu yang baik?"
"Itu... Aku sudah putus"
"Hah... kau bercanda yaa! Aku tak percaya memang kalian kenapa aku lihat kalian berdua baik" saja""Jangan bahas itu aku tidak mau"
Seketika Jiyong langsung spontan menggandeng tangan Chaerin "kita kemana bodoh!"
"Sini naiklah ke punggung ku aku akan mengajak mu berlari tapi syaratnya kau harus melupakan Ash dan tertawa lah"
"Aku tidak mau Jiyong! " dengan spontan Jiyong menggendong Chaerin,
Chaerin mulai tertawa tapi dia juga menangis disaat yang bersamaan sehingga membuat Jiyong menghentikan permainan mereka.
"Heh... Kan tadi kusuruh kau tertawa bukan menangis kau ini paboo juga ya lupakan dia, dia hanya namja bodoh tidak tau cara memperlakukan yeoja nya dengan baik"
tiba-tiba Jiyong memeluk Chaerin dengan erat sampai Chaerin bisa merasakan detak jantung Jiyong karna saking kurusnya badan Jiyong
"Hentikan...! Aku sesak nafas bodohhh!!!!!"
"Tidak mau! Kau harus berhenti menangis dulu!" kata Jiyong dengan suara lantang
YOU ARE READING
All in (SKYDRAGON)
FanfikceTitle: All in (skydragon), Cast: Lee Chaerin (CL) , Kwon Jiyong A.K.A (GD) , Nana Komatsu, Sandara Park, Ash Stymest (might ex boyfriend CL), Jennie blackpink And YG family Description: Berawal dari bertemunya Kwon Jiyong dengan seorang trainee y...