Pernikahan kami

894 19 0
                                    

Setelah aku melamar aku langsung menentukan tanggal pernikahan kita , aku ga mau lama-lama jadi setelah melamar putri besoknya aku langsung menikahi putri.
Dan akhirnya acara pernikahan kami di mulai dan akhirnya kami menjadi suami istri yang Sah.
Kami menjamu tamu-tamu di pernikahan kamu untuk meyatapi makanan yang telah di sediakan untuk para tamu.
Kami bersalaman kepada para tamu untuk berterima kasih karena sudah datang di pernikahan kami berdua.

Para tamu yang mendatangi pernikahan kami mendoakan kami ,para tamu mendoakan "Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahma"

"AMIN"kami pun menjawabnya

Para tamupun menyatap hidangan yang telah di sediakan untuk para tamu

Waktu menjelang malam para tamu masih ada sedikit yang masih memakan hidangan yang kami sediakan.

Tamu yang tersisa tadi sudah selesai makanan yang telah di sediakan dan merekapun pulang ke rumahnya.

Kami berduapun bersyukur telah menjadi suami istri yang SAH , keluarga kamipun merasa senang dan bahagia atas pernikahan kami.

Kami berduapun merasa lelah karena kami belum istirahat dari pagi karena sedang menjamu tamu kami tidak bisa istirahat siang .

Kami pun langsung mengganti pakain dan langsung tidur di karenakan cuaca sudah malam dan kami pun sudah lelah karena waktu siang menjamu tamu-tamu.

HIJRAHKU MENEMUKAN CINTAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang