autor prov
brukk
sohyun yang mendengar suara yang berasal dari kamar eomma nya pun memberanikan diri untuk masuk kedalam kamar eomma nya itu. "EOMMA...."panggil sohyun setelah memasuki kamar eomma nya.betapa terkejut nya sohyun saat melihat eomma nya terbaring di samping ranang nya.
"eomma... apa yang terjadi, mengapa eomm jadi seperti ini "
"soh..yun..ah... maaf..kan eomma sudah.. tidak... kuat lagi.." ucapa eomma sohyun yang napas nya mulai terengah engah
setelah mengatakan itu eomma sohyun kehilangan kesadaran nya
sohyun telah menangis dan berusaha meng hubungi oppa nyu
" nyungseo oppa " ucap sohyun saat telah terhubung dengan oppa nya
".........."
"oppa cepat pulang eomma tidak sadarkan diri "
"............"
"maka dari itu cepat pulang "
Skip
sohyu telah tiba di rumah sakit bersama oppa dan appa nya.Autor prov
eomma sohyun telah di bawa masuk keruang UGD dan sedang di periksa oleh dokter jin.
dokter jin dalah dokter yang sering memeriksa keadaan eomma sohyun memang sering keluar masuk rumah sakit tapai sohyun tidak mengetahui jelas apa penyakit eomma nya.
dokter jin telah selesai memeriksa eomma sohyun, sohyun yang mengetahui dokter jin yang telah selesai memeriksa eomma nya langsung menghampiri dokter jin namun sohyun bingung saat melihat wajah dokter jin yang terlihat sedih.
"mean dokter apa yang telah terjadi pada eomma ku dia hanya pingsan kan dia akan segara sadar kan. ucap sohyun yang nenanyakan keada an eomma nya namun tanpa sadar air mata sohyun telah membasahi pipi nya.
"mianee nona sayah sudah berusaha semaksimal mungkin tapi sayah tidak bisa menyelamat kan eomma anda "
"sebenar nya eomma anda telah lama mengidap penyakit jantun dan yang tadi tarjadi pada eomma anda adalah sarengan jantung, eomma anda tidak ingin memberitau penyakit nya karna tidak ingin membuat anda hawatir sekali lagi miane karena tidak bisa menyelamat kan eomma anda "
dalam seketika tangis sohyun pun pecah.
"tidak Mungkin ini terjadi pada eomma ku adalah orang yang kuat, tiadak mungkin eomma meninggal kan ku secapat ini "ucap sambil sesenggukan dan menarobos masuk keruagan eomma nya.
sohyun telah berdiri tepat di samping ranjang eomma nya yang terbujur tak bernyawa.
"eomma...kenapa secepat ini...."ucap sohyun mulai terisak.
"bukan kah eomma sudah berjanji akan mendampingi sohyun dan melihat sohyun menjadi orang yang sukses " ucap sohyun masi terisak
Skip
sudah tiga hari sohyun tidak sekolah semenjak pemakaman eomma nya dan saat ini sohyun berniat untuk mengikuti pelajaran kembali.
saat ini sohyun tengah menatap penampilan nya di balik cermin, yang menggunakan seragam lengkap dengan rambut yang di kepang dua dan ta lupa dengan kacamata nya yang tebal.
saat ini shyun sudah berada di meja makan bersama jimin oppa nya. karna appa nya sudah
" wah uri dongsay oppa sudah siap rupa nya " ucap nya
saat ini sohyun sudah berada di sekolah seperti biasa sohyun selalu mendapatkan tatapan yang tidak mengenakan dari teman teman nya.
baru sajah sohyun memasuki kelas nya sohyun sudah di hampiri oleh yoongi, yoongi langsung memojokan sohyun di sudut ruang kelas nya.
saat ini kelas keadaan nya memang masih sepi dan belum terlalu banyak orang yang datang hanya ada jungkook, v, namjoon,jhop. mereka memang berbeda kls namun tak jarang mereka berkumpul di kelas yang sama.
autor prov
sohyun yang merasa pergerakan nya di cekal oleh yoongi mulai memberontak.
yoongi mulai memposisikan wajah nya di tepat didepan wajah sohyun
dan tiba tibaCup
Sohyun membulatkan matanya ketika yoongi mencium nya secara tiba tiba sohyun mulai memberontak ketika yoongi mulai melumat bibir nya sohyun memberontak dengan mengerah kan seluruh tenaganya berusah terlepas dari kekangan seoramg min yoongi
setelah ciuman nya terlepas sohyun secaratidak langsung telah menampar yoongi dan pergi meninggalkan yoongi yang masi terkejut atas perlakuan sohyun padanya
setelah itu yoongi langsung menghampiri teman teman nya
"HYAA.. apa kau sudah puas aku melakukan apa yang kalian inginkan "
ucap yoongi"HYAA..hyung lagian siapa yang menyuruh mu melumat nya "ucap sang maknae jungkook
lain lagi dengan sohyun yang masih menangisi apa yang terjadi pada nya
nah loh kenapa tiba tiba yoongi menciun sohyun mau tau kelanjutan nya jangan lupa votmen nya ya...
maaf kalo udah lama baru up lagi soal nya kemari autor nya sedang USBN jadi baru up lagi deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl & Bad Boy!!
FanfictionApa salah dengan penampilan ku yang Nerd?? Kisah ini menceritkan tentang gadis Nerd dengan kaca matanya bulatnya ia selalu menjadi korban bully oleh teman-teman sekelasnya hanya karna penampilannya yang culun Bahkan Namja bernama yoongi ikut mebuli...