"YAA.. apa yang kau lakukan itu buku tugas ku kenapa kau merobek nya " ucap sohyun yang mulai menangis
"bukan kah itu yang kau mau aku sudah meminta nya secara baik tadi dan kau tak mau memberikanya pada ku dan ini yang terjadi pada buku mu" ucap yoongi dan melempar buku yang sudah di robek tadi tepat di wajah sohyun, sohyun yang di perlakukan seperti itu hanya bisa menangis dan meninggalkan kelas tak peduli meski bell telah berbunyi menandakan pelajaran akan di mulai.
sohyun hanya bisa menangisi apa yang telah terjadi pada nya dan memilih menenangkan dirinya di rooftop sekolah dan menangis lagi.
"hiks...hiks..apa hiks... salah ku.. hiks sampai hiks...kalian melakukan ini pada ku aku benci dengan semua ini aku muak akan semua ini..hiks" ucap sohyun.
berbeda dengan sohyun dikelas yoongi justru di ceramahi oleh namjoon, ya yoongi memang satu kelas dengan namjoon umur mereka hanya selisih beberapa bulan saja. namjoon hanya melihat apa yang di lakukan oleh yoongi."YA.. apa yang kau lakukan tadi itu sudah keterlaluan apa kau tidak kasihan melihat nya tadi "ucap namjoon.
" sudah lah apa perduli mu pada nya apa jangan-jangan kau menyukai si culun itu " ucap yoongi
" aniyo aku nahya kasihan saja padanya karna kau perlakukan seperti itu " Ucap namjoon tiba-tiba bell masuk telah berbunyi dan pelajaran akan dimulai.
Skip
pelajaran telah selesai bell telah berbunyin semua murid telah kembali kerumah nya masing-masing meski masih ada beberapa yang belum pulang termasuk sohyun yang baru kembali ke kelas nya untuk menggambil tas nya dan kembali kerumah nya.
setelah tiba di teras rumah sohyun sedikit merapihkan penampilanya agar tidak ketahuan kalau sohyun pernah menangis, lalu sohyun memasuki rumah nya.
"eomma aku pulang " ucap nya namun yang menghampiri nya bukan eomma nya melain kan oppa nya jimin
"oppa eomma eodis " ucap sohyun"eomma sedang tidak sehat eomma ada di kamar nya jika kau ingin melihat nya " ucap jimin
"kenapa oppa baru menggatakan nya eomma sakit "
"karna kau baru saja datang dongsay ku yang cantik " ucap jimin"haiss oppa aku tidak cantik apa oppa tidak lihat penampilanku"
"sohyun kau cantik siapa bilang kau tidak cantik " ucap nya"terserah oppa saja " ucap sohyun yang mulai pasrah akan perkataan oppa nya
"kalau appa eodi "
" appa bilang tadi ada tugas mendadak, aigoo... dongsay oppa hari ini bayak sekali pertanyaan mu "" hehe aku hanya penasaran saja oppa"
" sohyun..ah ada apa dangan mata mu terlihat sembap " karna memang terlihat jelas matanya sembap karna telah menangis"aniyo oppa ini karena terkena debu tadi " ucap sohyun
sohyun prov
"miyane oppa aku bohong karna aku tidak mau masalah ini memanjang "
sohyun prov and
" yasudah oppa aku kekamar saja " ucap sohyun dan beranjak ke kamar nya.
skip
sohyun telah selesai dengan acara ganti bajunya dan sekarang sohyun telah berada di depan kamar eomma nya tetapi secara tidak sengaja sohyun mendengar suara benda terjatuh brukk...
nah loh apa tuh yang jatuh...? miyane kalo banyak typo and jangan lupa votmmen
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl & Bad Boy!!
FanfikceApa salah dengan penampilan ku yang Nerd?? Kisah ini menceritkan tentang gadis Nerd dengan kaca matanya bulatnya ia selalu menjadi korban bully oleh teman-teman sekelasnya hanya karna penampilannya yang culun Bahkan Namja bernama yoongi ikut mebuli...