[Filler] 4.5 - Urusan Lelaki

119 15 0
                                    

"I wanna party today

I wanna go hard

I don't care what others say, my way"

- Day6 ; Dance Dance 

.

Sejeong membereskan alat makannya setelah selesai sarapan, sedangkan ibunya membereskan meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejeong membereskan alat makannya setelah selesai sarapan, sedangkan ibunya membereskan meja makan. Sejak pagi ia tidak melihat Minhyuk turun dari kamar, ia juga belum sempat bertanya pada ibunya dimana adiknya berada.

"Bu, Minhyuk kemana?" tanyanya sebelum melangkah keluar rumah

"Dia bilang menginap di rumah temannya" Jawab si Ibu

"Sejak kapan? aku tidak melihatnya dari kemarin"

"hmmm.. mungkin dari Senin"

Reflek Sejeong melihat ke arah kalender meja yang terletak di dekatnya, sudah terhitung 3 hari jika sampai hari ini. Ia menggigit bibir bawahnya dengan sedikit resah.

"Akan ku hubungi temannya. Aku berangkat ya Bu" gadis menutup pintu dan berjalan menuju sekolah.

Sepanjang jalan pikirannya tidak lepas dari Minhyuk, namun ditepisnya pikiran jelek tersebut. Walaupun Minhyuk sudah sering menginap di rumah temannya tetapi ia tidak akan pernah menginap lebih dari tiga hari. Adik satu-satunya itu semenjak masuk SMP jarang sekali bercerita tentang sekolahnya pada Sejeong, yang ia tahu adiknya selain sekolah ia juga mengikuti kelas dance. 

"Sejeong?" Seseorang menepuk pundaknya dan mengaburkan lamunannya

"Seongwoo!! oh.. hai!" menoleh dan menyapa lelaki yang berjalan di sebelahnya

"melamun?"

"gak.. bukan masalah besar" Sejeong berusaha tersenyum, Seongwoo menangkap sesuatu yang lain dari mata Sejeong tetapi lelaki itu tidak membahasnya dan balas tersenyum. Sejeong dan Seongwoo selalu berangkat sekolah bersama, hal ini sudah seperti kebiasaan semenjak mereka SD. Di awal tahun pelajaran banyak yang menyangka kalau Sejeong dan Seongwoo berpacaran tetapi Sejeong langsung menepis berita tersebut dan menegaskan kalau keduanya hanya berteman, teman sejak kecil.

"Aku akan pulang sore" ucap Sejeong ketika keduanya berbelok ke gerbang sekolah, keduanya sedang membicarakan tentang kegiatan di sekolah.

"Oh.." jawab Seongwoo singkat.

"Sejeong!!" tiba-tiba seorang lelaki mendatangi Sejeong, Eunwoo.

"Oh.. hai.. Eunwoo" Sejeong tersenyum ke arah lelaki yang menghampirinya

"Aku duluan ke kelas ya" ucap Seongwoo sambil berlalu, meninggalkan Sejeong dan Eunwoo sedikit kaget.

"Kamu kenal dekat dengan Ong?" tanya Eunwoo hati-hati

"oh.. dia tetanggaku" 

.

Pikiran Sejeong sudah meninggalkan tubuhnya sedari tadi, ia tidak bisa berkonsentrasi pada rapat festival sekolah sore itu. Berkali-kali ia melihat ke arah ponselnya berharap nama yang ditunggunya muncul. Ia sudah menghubungi teman-teman sekolah adiknya dan mendapatkan kabar kalau Minhyuk tidak masuk sejak 2 hari yang lalu tanpa keterangan. Ponsel Minhyuk yang tidak bisa dihubungi membuat Sejeong semakin panik. Ia hanya ingin rapat ini cepat selesai sehingga ia bisa segera pulang dan mencari adiknya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Hard Carry GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang