Apa maksud nya bahwa mereka telah bangkit dan bahwa oracle telah di curi?!"kata kepala sekolah yang sepertinya sedang berbincang dengan lelaki paruh baya.
Grace dan Alde masih terus menguping
"Ini akan berbahaya.tidak hanya pada semua setenf tapi akan berdampak pada seluruh dunia" kata kepala sekolah.Kemudian terdengar suara gebrakan pintu Grace dan Alde kemudian bersembunyi dibalik dinding.
"Apa maksud percakapan mereka Alde?"tanya Grace yang masih bersembunyi di balik dinding.
"Aku tidak tahu,sepertinya aku pernah dengar sesuatu mengenai oracle.bagaimana jika kita cari tahu besok di perpustakaan??"tanya Aldebaran.
"Ide bagus.sebaiknya kita pergi ke asrama sekarang.atau kita akan tertangkap oleh penjaga sekolah"kata Grace.Alde dan Grace kemudian pergi ke asrama mereka masing-masing.
Grace masih berjalan menyusuri koridor kemudian berbelok pada suatu pintu Gebang besar menuju Asrama wanita."Quid Agis"kata Grace menyebutkan kata kunci agar pintu gerbang dapat terbuka.
***
Aldebaran Alasthair Hale
"Ya anak-anak kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara kalian menggunakan dan mengendalikan kekuatan kalian"ujar pak vincent
"Kekuatan kalian terbagi menjadi dua yaitu kekuatan tetap dan kekuatan turunan.namun ada juga yang mempunyai kekuatan lebih dari dua namun itu sangat langka dan di butuhkan lebih banyak energi proteus untuk melakukan itu.karna tidak sembarang orang dapat melakukan itu.
"Sekarang saya akan membagi kalian menjadi empat kelompok,sesuai elemen kalian masing-masing.dalam minggu ini kita akan mempelajari bagaimana mengendalikan elemen tetap.saya minta satu perwakilan dari masing-masing kelompok untuk maju kedepan.elemen api saya minta Nathael O'erein untuk maju ke depan,elemen tanah saya minta Aldebaran alasthair hale,elemen udara William Air Patra,dan untuk elemen air yaitu Dylan Elazar Atair."ujar pak Vincent panjang lebar.
"Dimulai dari Nathael.yang pertama tarik nafas perlahan fokuskan semua pikiran ke satu titik.Nathael bakar pohon itu"tunjuk pak Vincent.
Nathael berkonsentrasi kemudian api menjulur dari tangan nya dan membakar pohon itu.
"Bagus Nathael.namun kendalikan dirimu agar tak membakar pohon di sebelahnya.selanjut nya Dylan padamkan api tersebut"kata pak Vincent
Dylan mengendalikan air sungai yang berada tepat di samping nya kemudian memadamkan api tersebut.
"Kerja bagus Dylan.selanjutnya Aldebaran buat tameng tanah dengan kekuatan mu."kata pak Vincent kemudian tanah mulai bergemuruh dan membentuk sebuah tameng.
"Bagus Alde kemudian William coba terbang menggunakan udara."kata pak Vincent pada William,sepersekian detik kemudian angin mulai berhembus membawa William.
"Kerja bagus Alde.sekarang saya akan memberikan kalian waktu untuk berlatih dengan elemen kalian masing-masing Waktu kalian 30 menit kemudian pada minggu depan kalian akan ujian.pelajaran kali ini berakhir sampai sini.ada pertanyaan?.tidak ada?baik saya akhiri sampai jumpa"kata pak Vincent.
Aku berjalan meninggalkan area berlatih tadi menuju ke taman sekolah aku sudah sudah berjanji kemarin kepada Grace untuk bertemu di sini.dilihat nya Grace sudah ada disana.
"Hai...Grace"sapa ku
"Oh hai bagaimana apa kita sekarang langsung menuju perpustakaan?,tapi apa kamu yakin buku mengenai Oracle itu ada di sana?"tanya Grace padaku.
"Aku tidak tahu...tapi mengapa kita tidak menanyakan nya saja pada penjaga perpustakaan?"jawab ku
"Itu mustahil Alde menyangkut apa yang dikatakan oleh kepala sekolah kemarin bahwa itu akan berbahaya."kata Grace
KAMU SEDANG MEMBACA
Olympus Academy
FantasyBagaimana jika kamu ternyata mempunyai darah campuran antara dewa dengan manusia??? Olympus Academy adalah sekolah khusus bagi Anak dengan keturunan dewa.Olympus Academy terancam tak hanya itu namun ini akan berdampak pada dunia.kalung Theos telah d...