Warning

30 0 0
                                    

Seperti yang sudah di jelaskan di awal, ya bacotan gue. Saya memberi peringatan yang cukup membuat kalian sebal, tapi daripada ngga nyaman kan? Saling menguntungkan aja gityu.

1. Boleh banget request, tapi masalah dikerjainnya ntah(soalnya ide buntu itu bukan salah saya). Dan kalo mau request tolong tidak yang LGBT ya, saya ngga menjudge apapun kapal kalian tapi saya yang nulisnya sedikit geli aja gitu. Tapi kalo memang ingin ya nanti beda sitenya hehehe.

Dan mohon format permintaannya yang jelas, membantu saya dalam mengadakan ide yuhuu.

Nama OC : [Kalau pakai OC]

Pair : [Nama character Enstar yang kalian pengen pair sama kalian/oc kalian]

Genre : [Beneran maaf ya kalau berakhir garing kering ngeri mengigil/udah]

Trivia : [Kalau pake OC, trivia lebih ke ciriciri gitu deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sama sifat.]

Cuma itu kok, dan semisal mau ditambah jalan ceritanya kaya gimana juga boleh eheehehehehehehehehe.

2. Ngejudge boleh, tapi jangan flame. Biasa aja gitu, santai kaya dipantai.

3. Penggunaan bahasanya itu receh, ya maap kalo OOC. [Dikondisikan kok, masa angst receh]

4. Kalau ada koreksi tentang sifat charnya, boleh sharing kok. Jadi mohon maaf kalo ooc ya manteman.

5. Sekali lagi maaf kalau diatara kalian ada yang tidak berkenan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin.

6. Dan jangan baper. hehe. baper berlebih ngga enak ntar kaya saya.

7. Dan sekali lagi maaf, ngga bermaksud SARA kok.



.....Padahal genre boleh pilih tapi kenapa receh ya, maksud recehnya sih cuma buat yang saya aja hehehehe./ditempeleng/



Dah ah daripada bacod gajelas mulu, hepi reading dah. Semoga hepinya beneran, ngga di phpin sama HepiElemen(lagi).




Dengan penuh cinta,


Author gabut.

Kegabutan yang HQQWhere stories live. Discover now