1

24 1 0
                                    

-kimsujeong❤pov

Hari ini gue rasanya malas banget,dan hari ini hari minggu dan besok senin gue benci hari Senin.

Gue tau kalian benci Hari seninkan?hari dimana harus upacara dengan merasakan panas matahari,hari dimana otak gue penuh dengan rumus Mrs.yoona,ohh iya dan satu lagi yang gue benci dihari senin setiap waktu,setiap detik gue harus bertemu dengan namja pabbo yang gue benci dari awal gue masuk sekolah.

Namanya byunbaekhyun

"banyak adek2 kelas gue bilang dia itu ganteng,baik,pintar,imut,anak orang kaya,dia juga punya squad mereka Ada 3 orang yaitu suho,kai,dengan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"banyak adek2 kelas gue bilang dia itu ganteng,baik,pintar,imut,anak orang kaya,dia juga punya squad mereka Ada 3 orang yaitu suho,kai,dengan dia.ganteng sihh ganteng,tapi... Kalo sifatnya mungkin dosanya tak terhitung,and dia salah satu tipe cowok yang sangat kubenci"

🐹🐹🐹

Keesokan harinya.

Authorpov.

Tok! Tok! Tok!

"sujeong bangun!nanti kau terlambat!"kata eomma smbil mengetuk pintu.

"hoaammm... Iya eomma,sujeong sudah bangun"kata gue yang bangun dari tempat tidur lalu menuju kekamar mandi.

Setelah mandi gue langsung ambil tas dikamar gue,lalu pergi turun kebawa buat sarapan.

"pagii eomma,pagii appa"ucap gue sopan.

"pagii nakk,ayo sarapan dulu!!"ajak Papa.

"nggak pa,aku makan disekolah aja yahh,malas makan aku,aku pergi dulu.!"ucap gue yang terburu-buru.

Gue kesekolah hanya jalan kaki,lagian sekolah gue gk jauh amat tuhh dari rumah gue jadi gue jalan kaki aja.dan disekitar jalan yang gue lewatin nampak banyak becek,jadi gue kalo jalan harus hati-hati,dan tiba-tiba mobil dari kejauhan berjalan dengan sangat cepat dan..... Brusshhh.
Gue tersiram oleh becek2 disekitar jalan itu.

"YAKKKK!!BERANINYA,SIAPA YANG BERANI BUAT GUE SAMPE GINII HAAAA?? teriak gue sambil membersihkan seragam yang tersiram becek.

Dan mobil itu berhenti,gue lihat kaca mobilnya terbuka lalu seorang mengeluarkan kepalanya.namja itu memakai topi dengan masker yang diapakai dibawah mulut,dia lihat gue tajam,dann guee terkejutt....

namja itu memakai topi dengan masker yang diapakai dibawah mulut,dia lihat gue tajam,dann guee terkejutt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang