***
"sujeong?kok bengong sih?ayo kenalan"kata mama gue buat mulut gue yang tadi terbuka jadi tertutup.
"ahh iy-iya maa,hayy tante namaku sujeong"kata gue membungkukkan badan lalu pergi ke tempat duduk tapi tidak perlu untuk kenalan sama laki2 itu untuk apa?yahh,gue jga udah kenal kok:v
"lohh?sujeong kenalin anak temen mama namanya--"kata mama terpotong karena gue langsung sambung.
"udah tau kok maa,park jimin kan?lagian dia kakak osis aku disekolah dari smp pula"kata gue memasang muka cuek sambil mengambil hp gue yang ada didalam kantong celana gue.
Kalian tau lahh kenapa gue gk liat muka jimin,karena kejadian kemarin tuhh matanya sinis amatt,rasanya pengen argghh sdahlah!gue berusaha cuek sihh karena gue tau dia mungkin udah punya pacar:v
"lahh jadi kalian saling kenal jimm?"kata mama jimin dan langsung melihat jimin.
"iyaa maa,lagian kita saling ketemu"kata jimin langsung melihat gue.
Gue masih fokus dengan hp gue,gk peduli kalo sih jimin liatin gue.
Seorang jimin yang dulunya gue suka,mungkin sekarang gue berusaha buat hapusin rasa itu.
"sujeong?kebetulan kamu satu sekolah sama jimin,jadi disini mama mau bilang kalo jimin mau pindah ke amerika,mama juga mau ikut sama mereka karena mama mau ikut bisnis disana sekitar satu bulan"kata mama
Whatt?jimin pindah?gk tega sihh,tapi itu salah satu cara buat hapusin rasa gue kedia.
"ywdah dehh"kata gue sambil mematikan handphone gue.
Mama jimin dengan mama gue sudah selesai bicara,saatnya gue salaman sama mama jimin dengan jimin.
Gue udah salaman sama mamanya sekarang tinggal jimin,pas gue salam ke dia mukanya langsung dia dekatin di telinga gue
"sampai ketemu nanti yahh?gue bakal rindu lo,semoga bahagia"bisik jimin membuat mata gue membesar dan kaget akan perkataannya.
Setelah salaman dengannya gue langsung pamit lalu pergi kekamar sambil berlari,pas sampe dikamar gue tutup pintu kamar gue rapat2 lalu duduk dibalik pintu kamar gue.
"shit?apa maksudnya?jgannn bperr sujeongg!jangann!!"kata gue udah mulai frustasi masih memikirkan kata jimin yang tadi.
Gak!gue gk baper,lagian baru itu gue liat jimin jadi kayak gitu,aneh tapi nyata.
Baekhyun pov
"maa?paa?aku pulang!"teriak gue dari pintu sambil memegang jaket gue.
"baekhyun?kok jam segini kamu baru pulang?ngga ad sekolah pulang jam segini"kata mama gue sambil melipat tangan didepan dada lalu melihat gue sinis.
"baek?papa gak suka kamu pulang terlarut malam,kalo terjadi apa2 sama kamu mau gimana lagi?kamu anak satu2nya baek!"kata papa sambil nunjuk nunjuk gue.
"paa?maa?baekhyun tuh udah besar,bukan anak kecil lagi yang mama papa sudah larang-larang,sekarang baekhyun udah tau diri buat jagain diri baekhyun,kalo papa dan mama gini terus bagaimana lagi baekhyun harus berubah?"kata gue membentak mama dan papa gue lalu pergi menuju kamar.
Sesampai dikamar gue lemparin tas gue kekasur lalu ganti baju,gue malas mau turun lagi bosen dengerin omogan papa mama yang suka manjain gue,gue tuh selalu dimarahin pulang malam karena gue tuh selalu ngumpul bareng suho sama kai,atau macet dijalan dan lainnya,atau kayak tadi,gue antar sujeong.mama sma papa tuh gk selalu ngertiin gue sampai kapan coba gue dimanjain gini?hfftt!
KAMU SEDANG MEMBACA
The love
Romanceentah kenapa hati ku ini merubah semuanya,semua merubah hariku dengannya,mengapa harus begitu?aku membencinya tapi... kenapa harus benci ini menjadi cinta?-sujeong