2

18 2 0
                                    

Bunyi bel sekolah pun berbunyi.

"baiklah,itu akan jadi pr,skrng kalian bleh plang"kata mrs.yoona yang sementara merapikan buku.

"sujeong?gue gk bisa pulang jalan kaki sama lo,soalnya gue ada acara jadi harus buru2,maaf yahh?"kata hyejin.

"iyadehh,gak papa"ucap sujeong.

"okedehh,gue duluan yahh! Byee"ucap hyejin lalu meninggalkan kelas.

Sujeong pun keluar dari kelas,lalu seseorang menariknya lalu tersenyum.

Sujeong pun keluar dari kelas,lalu seseorang menariknya lalu tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo lagi,lo lagi!!ngapain sihh senyum2!"kata sujeong jutek.

"pulang bareng yukk!!"ucap baekhyun santai.

"gak,gue mau pulang sendiri!"kata sujeong.

"yakin lo?gue liat disitu tadi banyak preman2 gitu,seremm ihh!"ucap baekhyun lagi dan bertindak imut.

"yakin lo?gue liat disitu tadi banyak preman2 gitu,seremm ihh!"ucap baekhyun lagi dan bertindak imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yy,y,yaudah dehh,lngsung kerumah yahh!!"ucap sujeong.

"okee cntik,yukk"kata baekhyun lngsung menarik tangan sujeong.

"gausah pegang2 napaa!gue bisa jalan sendiri"ketus sujeong melepaskan tangan baekhyun.

Sujeong dan baekhyun sampai ke parkiran sekolah.

"lo tunggu disini yahh,gue mau ambil mobil"kata baekhyun.

"cepetan!"kata sujeong.

Sujeong sudah 5 menit menunggu baekhyun,lalu dia melihat jimin berjalan melewatinya.

"ehh kak ji-"belum sempat mengatakan namanya jimin langsung menatap sujeong miring.

"lebih baik lo jauhin gue dehh!"ketus jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"lebih baik lo jauhin gue dehh!"ketus jimin.

"tapi kak"

"jauhin aja,gue perlu sendirian!"kata jimin tegas.

Sujeong pun pergi dari jimin dengan muka yang tidak bisa dipampang senyum dan baekhyun menghampirinya dengan mobil.

"sujeong ayo masuk!"kata baekhyun sambil membuka jendela kaca.

Sujeong pun masuk dimobil,dan sementara mobil dibuat keheningan,lalu sujeong masih memikirkan kejadian tadi seakan akan hatinya sedikit rapuh.

"sujeong,ngelamun mulu,senyum dong."kata baekhyun yang memecahkan keheningan.

"gak,itu gak mungkin."gumam sujeong

"lo kenapa?"tanya baekhyun

"lo tau gak in semua karena lo!"kata sujeong yang mulai menatap baekhyun

"lahh?kok gue sihh?"tnya lagi baekhyun.

"dia menjauh dari gue karena lo!"kata sujeong yang sudah

"siapa?jimin?"kta lagi baekhyun

Sujeong hanya diam tidak menatap muka baekhyun lagi,baekhyun menghembuskan nafas lalu membalikkan tubuh sujeong agar bisa menghadap dengannya dan baekhyun memegang kedua bahu sujeong.

"sujeong dengerin gue,emang jimin tau lo suka dia?gue tau lo cuman baper karena tingkah dia kan yang selama ini buat lo hampir terbang,dan lo perjuangin dia tanpa lo tau ada juga seseorang yang perjuangin lo?seharusnya lo sadar dengan kelakuan lo sendiri,karena gak cuman jimin yang bisa membuat lo bahagia dan itu akan ada orangnya!dan mungkin,, orang itu akan menjadi salah satu yang bisa bikin lo nyaman!"ucap baekhyun yang membuat mata sujeong berkaca kaca.

"dan?lo tau siapa orangnya?"tanya sujeong sambil menatap baekhyun dalam.

"nanti juga lo tau"kata baekhyun sambil mengacak rambut sujeong.

"tapii,apa penyebabnya sampai dia liat miring ke gue?"tanya lagi sujeong sambil mengerutkan alisnya

"positivie thingking ajaaa kayaknyaa cweknya marah ke dia karena lo deketin dia terus"kata baekhyun yang mulai menggaruk kepalanya.

"pabbo!"kata sujeong memukul tangan baekhyun sambil ketawa.

"gitudong senyum mwehehe"sambil mengacak rambut sujeong.

"yaudahh kpan smpe rmahh nihh?"tnya sujeong smbil melipatkan tngannya didepan dada.

"iyaiya boss"kata baekhyun sambil menjalankan mobilnya.

10 menit kemudiann...

"udah sna bocah pulang"ucap baekhyun bercanda

"iyaiyaa"kata sujeong smbil turun dari mobil baekhyun.

"byee!jgan ngambek lagii yahh?"ucap baekhyun lalu pergi.

Sujeong pov
Gue pun lngsung pergi kekamar buat ganti baju,setelah ganti baju gue baca novel sambil dengerin lagu deket jendela kamar gue,gue msih mikir dengan perkataan baekhyun tadi.

Tapi... Tnggu?gue rsa aneh dehh hri in?hri in tuhh gue udah g ad rsa benci lagi ke si manusia kerdil cabe itu:v
Gk bisaa,tapii gue hruss gmna lgii wdihh gilaa nihh guee-,

"sujeong?mama msuk yahh?"kta mama gue smbil bersuara dri luar.

"iyaa maa,msuk aja"teriak gue dri dlam.

"kmu lgi mkirin apa sih?kok blum tdur?"tanya mama yang bisa nebak wajah gue klo gue lgi mkirin sesuatu.

Mama tuh memang tau segalanya tentang sikap gue,yahh taulahh the power of mom:")

"ehh,nggak kok maa sujeomg hanya melamun saja mwehehe"kta gue sok plos.

"mama mau ksih tau kamu,kalo bsok kamu harus bangun pagi karena tmen mama mau kerumah jadi mama mau ngajak kamu kenalan juga sma tmen mama"kata mama lengkap dan jelas.

Kenapa sih harus ngenalin sama gue?gak biasanya mama kyak gini-,
Tapi gk bleh nolak kalo gue nolak mama gue bisa ngerockker.

"iyadehh maa"jwab gue dengan muka yang malas.

"yaudahhh,kamu tdur bsok hrus bangun pagi"kata mama gue.

Keesokan harinya.

Tok tok tok

"sujeong ayo bangun udah ad tuhh tamu dibawa"teriak mama sambil ngetok pintu.

Fixx,gue hampir jadian sma jichangwook tapi udah dibangunin mama,tamunya cpat banget lagi datengnya and gue siap2 buat keluar lalu gue cman mke celana jeans pendek,dan kaos wrna putih lalu rambut gue ikat satu lalu sisain poni panjang gue andd siap untuk turun.

Pas gue turun,gue liat laki2 yang sedang ikat tali sepatunya gue tmbah penasaran dengan laki2 itu lalu gue dekati perlahan laki2 itu,gue ngerutin alis gue, tambah dekat gue dekatin laki2 itu tampaknya tak asing buat gue dann...

"annyeong"

Laki laki itu nunjukkin senyum smirknya ke gue,gue kaget dan berharap semua ini hanya mimpi, mulut gue terbuka lebar seperti trowongan karena melihat wajah laki-laki itu.






Lahh ayoo siapaa?😝

-tbc-



















Jgan lupa vote and comment yaww?
Aii lapp Yuuu,unnnjjthhh❤
Maap kalo ad typo,blng klo ad typo jgan marah2 blan puasa lohh kgak baikk,yaa?

The loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang