💖part💖

87 2 0
                                    

"Dek bangun ayo sholat subuh"
"Emmmm... "
"Ayo dek ini udah jam 05.00 loh, katanya nanti mau lari pagi ke gor"ucap mbak nila sambil menarik selimutku
"Oh iya lupa mbk, tapi aku masih ngantuk mbak"ucapku smabil benerin selimutku lagi.
"Udah jangan males, ayo sholat dulu keburu waktunya habis"
"Iya iya mbak, ini udah bangun"posisi masih duduk diatas kasur.,sebenernya mataku masih merem loh.
"Kebiasaan ini anak, udah ayo sholat"
"Iya mbak, aku kekamar mandi dulu"ucapku sambil berjalan menuju kamar mandi dibelakang.
Setelah selesai mandi dan sholat, aku dan mbak nila udah siap,aku yang cuma pakai kaos warna pink dan training pink fanta tak lupa sepatu pink juga.jangan heran kalau serba pink karena aku pecinta warna, padahal aku bukan type orang yang feminim loh tapi suka banget sama warna itu, kayak adem banget kalau diliat trus warnanya kayak menunjukkan ceria gitu. Kalau mbak nila pakai kaos warna biru muda trining biru navy, kerudung bunga bunga warna navy juga dan sepatu hitam, kita udah siap mau lari pagi , padahal kalau bisa aku mau lari dari kenyataan loh,biar gak ingat siipan ipan itu😀😀.setelah kita udah siap siap kita langsung berangkat ke gor naik sepeda motor,yaiyalah naik sepada motor mau naik mobil juga gak punya hahahah. sesampainya disana aku langsung parkir simerah.disini suasananya udah rame banget padahal masih pukul06.00.ini orang berangkat subuh kali ya. 😀😀😀
Oke sesampainya digor langsung aja aku lari lari ,Setelah dapat 2 putaran kok rasanya udah capek banget, ini badan rasanya udah mandi keringat basah basah gimana gitu,gimana gak basah wong mataharinya terik banget meskipun masih pagi,mungkin hari ini cuacanya cerah tapi tak secerah hatiku (halah lebaynya kumat).meskipun badan udah basah dengan keringat tapi tenang gak bau  kok soalnya tadi sebelum berangkat aku udah pakai parfum segalon,(emang air segalon😁😁)
"Mbak capek, istirahat dulu ya"rengekku sama mbk nila
"Baru juga dua putaran dek, kok udah capek sih, biasanya juga smpai 5kali putaran kuat"
"Kan beda mbak, sekarang kan hatiku lagi lelah jadi gak kuat"jawabku sambil senyum senyum gak jelas gitu.
"Ya udah kita istirahat disebelah sana aja dek"tunjuknya ke arah penjual minuman dibawah pohon yang besar.
Cling..
1massage
💌putri
"Pagi sobat, lagi dimana? "
Me
Pagi juga biasa sobat ini lagi nyari keringet digor
Oya nanti jadi  gak klinong klinong(jalan jalan) ?
💌putri
Nyari keringet apa nyari gebetan wkwkwkwk. Iya jadi dong sobat, udah sumpek ini seminggu banyak tugas dikampus.
Me
Ya menyelam sambil nyari ikan sobat. Heheheh. Oke sobat nanti jemput jam10.00an aja ya jngan siang siang
💌putri
Tuh kan bener modus, sudah kuduga 😁oke Siap sobat, aku jam9.30meluncur
Me
Siap sobat, aku tak lanjut cari keringet dulu habis itu langsung cuss pulang.
💌Putri
Oke dilanjut sobat ,salam buat mbak nila y
Me
Oke siip.

Oya satu lagi yang belum aku ceritakan sahabatku yaitu putri. putri ini sahabatku dari kelas 1 SMA. Mungkin karena banyak kesamaan kesukaan jadinya cocok pake banget. Putri ini anaknya cantik ,tinggi, langsing trus kulitnya kuning langsat udah gitu anaknya lembut banget. Pokonya waktu SMA itu direbutin banyak cowok. Sampai sampai dulu ada yang adu jotos gara gara ngerebutin dia, tapi tetap gak ada yang dipilih sama dia. Katanya gak enak kalau pilih salah satu dari mereka.oya aku sama putri itu kemana mana selalu berdua sampai dikira kita itu saudara kembar.mungkin yang bilang gitu katarak kali ya wkwkwk.makanya gak bisa bedain cewek cantik sama cewek buluken kayak aku. 😀😀😀Pernah juga pas SMA kita dibilang lesbian ya karena kita gak punya pacar bahkan gak pernah pacaran waktu sekolah dulu, maaf bukannya gak laku tapi emang prinsip kalau sekolah gak mau pacaran, kita dulu juga pernah berjuang bersama untuk mendaftar polwan. Tapi kita sama sama gugur di tes kesehatan. Emang benar kita selalu banyak kesamaan .kalau aku sakit pasti dia nyusul sakit juga, kalau aku dapat pacar baru pasti dia juga dapat pacar baru, dan sebaliknya kalau aku putus pasti dia juga putus sama pacarnya entah kebetulan atau takdir. Tapi emang gitu kenyataannya. Dan satu lagi putri ini orang kepercayaan bapaku, jadi dulu kalau mau keluar sama mas pacar pasti putri dulu yang jemput kerumah, makalum kenakalan remaja zaman old. 😀😀kalau gak gitu gak bakal diizni keluar rumah. Maklum lah sama bapak belum boleh pacaran dulu, katanya kalau pacaran gak boleh kuliah mending nikah aja. Katanya sayang biaya mahal mahal tapi gak fokus belajar ,sebenarnya ada baiknya juga sih. Oya sekedar info putri ini pacarnya juga seorang tentara  dia TNI AU. Sekian dulu ya perkenalan mbak putrinya kita lanjut ke cerita lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia BUkan JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang