Chapter 1

239 8 0
                                    

Baekhyun adalah siswa yang tak pernah datang terlambat,tetapi berbeda dengan hari ini ntah apa yang terjadi dengan Baekhyun tetapi ia seperti nya sedang dalam mood yang jelek.biasa nya jam 7.20 iya sudah ada di sekolah tetapi sekarang sudah jam 8.00 ia belum juga datang,d.o dan Luhan hanya bisa melirik pintu mereka sudah coba menghubungi Baekhyun tetapi tak ada jawaban,mereka juga sudah menelfon ke rumah nya tetapi pembantu nya bilang baekhyun sudah pergi sedari tadi,dan sekarang bel sudah berbunyi pelajaran akan segera di mulai tetapi baekhyun belum datang juga.

"Heh d.o" teriak Luhan

"Apaan si lu?" jawab d.o

"Gimana inii Baekhyun belum datang juga" tanya Luhan

"Ntah lah gw juga bingung lu" jawab nya.

"Aiss anak itu tak biasa nya seperti ini" celoteh Luhan

"Bentar lagi juga datang lu tenang ajh diakan ngga mungkin bolos sekolah" jawab d.o dengan santai.

•~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•~~~~•

"Aiss kemana sih taehyung kok ngga datang datang ini udah berapa jam gw nungguin dia di taman kaya gini" kata Baekhyun.

Taehyung adalah lelaki paling tampan dan terkenal di bighit school,Chanyeol dan taehyung adalah sodara tetapi mereka tak pernah akur mereka malah membenci satu sama lain.taehyung berbeda dengan Chanyeol taehyung tak menjadi play boy dia malah lebih suka menjaga dari pada menyakiti,sedangkan chanyeol lebih suka menyakiti dari pada menjaga karna dia mempunyai trauma dia pernah di tinggal pas lagi sayang sayang nya saat ia masih smp.

Setelah beberapa jam Baekhyun menunggu taehyung yang tak kunjung datang akhir nya ia memutuskan untuk pergi kesekolah ia tak sadar bahwa dia sudah telat 2 jam,saat ia menyalakan hp nya ia terkejut karna sekarang sudah jam 10.00 sedangkan ia seharus nya masuk jam 8.00 tetapi apa boleh buat ia sudah terlanjur ada di depan gerbang sekolah dan lebih sial nya lagi ia malah bertemu dengan musuh bubuyutan nya yaitu park chanyeol.

"Aiss pake ada si caplang lagi,gimana kalo dia bilang ke Guru atau ke osis kalo gw ini telat" celoteh nyaa.

"apa gw manjat gerbang aja ya?emm ya udh lah gw manjat aja dari pada ketawan osis atau guru" sambung nya

Saat Baekhyun sedang memanjat kebetulan chanyeol melihat nya dan apa boleh buat Baekhyun harus melompat buru buru agar chanyeol tak melihat nya tetapi ia salah chanyeol malah memperhatikan nya dari saat dia masih di luar sekolah

"HEH!! Byun baekhyun" teriak chanyeol

"Wae?!!" jawab nya kaget

"kau telat ya?" Tanya chanyeol menggoda

"Anii" jawab nyaa

"Terus sedang apa kau di situ,jam segini??" tanya nya

"Tidak sedang apa-apa,wae??" jawab nya

"Jawab jujur,atau aku panggil guru nih"

"Ahh kumohon jangan chanyeol-ah "

astaga untuk apa aku mempdulikan dia,dia kan musuh bubuyutan ku sedari kecil -park chanyeol

"ya sudah cepat masuk kelas" kata chanyeol

"Nee,gomawo chanyeol byee" kata Baekhyun sambil teriak

"Nee byee baekhyun-ah" jawab chanyeol

Ah aku ini kenapa kok malah perhatian dengan dia dan kenapa aku senang begini -park chanyeol

Saat Baekhyun berada di kelas ia menjadi perhatian semua warga kelas nya,karna sikap Baekhyun yang berbeda dari biasa nya walau itu adalah hal sepele tapi mereka masih saja penasaran apa yang terjadi pada Baekhyun si bidadari kebetulan guru mereka sedang sakit jadi tidak bisa masuk kelas dan itu adalah kegembiraan bagi mereka.saat jam istirahat Baekhyun mengajak d.o dan luhan ke kantin karna Baekhyun lapar.

Saat berada di kantin dan saat mereka sedang makan Baekhyun memikirkan apa yang baru saja ia lakukan,dan kenapa dia bisa dekat dan bilang makasih kepada chanyeol.

"Baekhyun" sapa suara berat

"wae??" jawab nya

"Aku ingin bicara baek,sini deh" kata chanyeol

"Nee,tunggu" jawab nya dan Baekhyun menghampiri nya.saat ia menghampiri chanyeol ada seorang pemasak dapur sedang membawa sayur sop di panci yang baru di angkat dan hampir saja jatuh untung tak terkena Baekhyun kalo Baekhyun sampe kena duhh pasti chanyeol marah tuh,tapi kan chanyeol musuh nya kenapa dia harus marah?

"Wae chanyeol??" tanya Baekhyun

"Emm cuma mau bilang kita jangan jadi musuh lagi ya,kita temenan ajh biasa hehe kalo bisa sih lebih dari temen" jawab chanyeol

"Hah?temenan?!" jawab Baekhyun

"Ne teman,apa kau tak mau? Apa sebegitu nya kamu membenci ku baekhyun-ah?" Tanya chanyeol

dia bilang berteman? dan meminta lebih dari teman? Semalem gw mimpi apaa yatuhann -BBH

"Ahh anii chanyeol-ah,mari berteman" jawab nyaa

"serius?" jawab chanyeol

"Ne chanyeol-ah" jawab Baekhyun

"ahhh gomawo baekhyun-ah" kata chanyeol

Sejak saat itu mereka berteman dengan baik malah mereka berdua saling jatuh cinta tapi mereka malu mengatakan nya,kalau di tanya alasan chanyeol akan menjawab dia takut Baekhyun menolak nya kalau Baekhyun akan menjawab masa perempuan yang mengatakan nya terlebih dulu seharus nya lelaki lah.hari ini adalah hari dimana hari bibi baekhyun meninggal dan Baekhyun tadi nya akan mengajak Chanyeol tapi ia malu.

Line
Chanyeol : p
Chanyeol : p
Chanyeol : p
Chanyeol : p
Chanyeol : baekhyun-ah jawab aku

Baekhyun : ne? Ada apa chanyeol?
Baekhyun : seperti nya sangat serius hhe

Chanyeol : sekarang adalah hari kematian bibi mu apa kau tak akan menghampiri nya? Kalau mau dan di izin kan aku ingin ikut hhee.

Baekhyun : oh tentang itu,aku akan menghampiri nya,sekarang,oke kau cepat bersiap² lah  kalau kau ingin ikut karna aku tak mau menunggu.

Chanyeol : ah oke lah aku jemput kau 30 menit lagi Baekhyun.

Saat Baekhyun dan chanyeol selesai menghampiri bibi Byun dan karna Baekhyun juga menangis sangat lama di makam bibi nya ia sampai kelelahan sampai sampai ia tertidur di mobil chanyeol.

"Baekhyun-ah bahkan saat kau tertidur kau sangat lucu" celoteh chanyeol

"....."

"Aku benar benar menyayangi mu Baekhyun-ah ntah kenapa saat aku di dekat mu hati ku sangat senang" sambungnya

"Aku juga menyayangimu chanyeol-ah" tiba tiba Baekhyun terbangun dari tidur nya.

Jelek? Bodo ahh ;( 
Pusing hhee

Stay with me (chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang