pertama

35 4 0
                                    

。◕‿◕。HOPE YOU ENJOY IT 。◕‿◕。

Jadi setelah acara pertunangan selesai, mereka disaranin buat tinggal bareng di apartement taehyung. Gania langsung setuju, karena nanti dia kalo mau main atau kemana-mana pasti boleh tanpa larangan mama papanya lagi.

Dan berakhirlah mereka di sofa yang ada di apartement baru mereka. Keadaannya canggung banget. Iyalah, gimana ga canggung coba, Gania baru aja jadi tunangan cogan.

Dia udah dugun dugun dari tadi duduk sampingan sama taehyung.

Gania berdeham karena merasa semakin canggung. Ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Emm, gggue ke kamar dulu ya, mau rapihin barang"

Taehyung cuma mengangguk mgengiyakan.

Dikamarnya gania mengeluarkan ponsel dari tasnya dan mulai bermain akun sosial medianya.

Lalu ada notifikasi dari sahabatnya.

Wooseok: woi
Wooseok: chat terakhir gua dikacangin nih?

Gania: apa? Tenggelem chat lu

Wooseok: songong, begayaan
Wooseok: kaya yang chat banyak aja

Gania: banyaklah! Gua kan princess

Wooseok: iya deh princess tidur
Wooseok: princess tukang makan
Wooseok: princess galak
Wooseok: princess semuanya yang jelek

Gania: anj
Gania: gitu sama gua
Gania: oke bai

Wooseok: bercandaaaaaa

Gania: lu ngapain chat?

Wooseok: ga
Wooseok: malem lu mau ga jalan?

Gania: ah malmingan macet
Gania: palingan keluar cuma buat macet macetin jalan

Wooseok: kagaaa, kita main bultang mau ga?

Gania: malem?

Wooseok: yoi

Gania diam tidak membalas pesan wooseok. Jika dia mau pergi malem ini, apakan taehyung ngasih ijin?

Gania: liat nanti deh

Wooseok: yaudah
Wooseok: mabar yok

Gania: tar aja deh, gua mau rapihin kamar

Wooseok: tumben

Gania: princess harus rajin.

Wooseok: iyadeh princess
Read

Gania meletakkan ponselnya dan mulai merapihkan barang-barangnya.

Menurut gania ini apartemen idaman banget. Gania suka apartement yang seperti ini.

Meja belajar yang diatasnya ada tempat tidur, lemari baju yang besar, kaca untuk foto ootd, ada sofa kecil yang empuk.

Diluar taehyung menyiapkan makan malam untuk mereka berdua. Kemudian pergi mandi.

Jam tujuh malam taehyung sudah selesai mandi dan gania juga selesai merapihkan barang-barangnya.

Lalu keduanya keluar kamar dan saling berhadapan.

"Ayo makan" ajak taehyung dan dibuntuti gania dibelakangnya.

Tidak lupa gania memberitahu wooseok bahwa hari ini dia tidak ikut pergi bermain bultang.

Di meja makan gania menggaruk tengkuknya sambil menatap makanan yang disediakan taehyung.

"Kenapa?"

"Emm itu, gua ga suka naget ayam"

Sedetik kemudian taehyung teringat kata temannya. "Kata cewe gua, gania ga suka ayam, dia anti banget sama ayam"

"Eh sorry"

"Ah iya gapapa, gua masak telor aja"

"Gua masakin"

Gania kembali menggaruk tengkuknya. Serius gania ngerasa ga enak ngerepotin orang kayak gini, tapi apa daya dia ga bisa masak.






***

Gimana-gimana?
Dikit dulu ya ceritanya

Tunangan ; Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang