Pagi jam 10 lebih taehyung baru bangun dan pergi ke dapur kecil yang ada diapartement mereka. Ngomong ngomong taehyung baru inget kalo dia satu apartement sama gania, tapi dia sama sekali belum liat batang hidung cewek itu pagi ini.
Apa dia sekolah ya? Tapi kan ini hari sabtu. Pikir taehyung.
Setelah meminum air, ia berjalan menuju kamar gania. Baru saja taehyung ingin mengetuk pintu, tapi pintu kamar gania udah kebuka duluan dan munculah gania.
"ANJIR!" teriak gania yang kaget melihat taehyung yang ada didepan kamarnya, spontan gania menutup mulutnya.
Taehyung mengangkat salah satu alisnya sambil menatap gania.
"E-eh maaf" gania menunduk.
"Mau beli makan gak?"
Taehyung ngomong gitu, dia mikir, sekalian mau jalan berduaan sama gania pagi-pagi.
"Mau beliin atau gue ikut juga cari makan?"
"Lo maunya?"
Gania seketika langsung deg degan pas denger taehyung nanya gitu sambil natap mata dia.
"E-maunya sih dibeliin, tapi gue ga enak jadi ikut aja deh"
Taehyung tersenyum melihat tingkah gania.
"Yaudah gua tunggu di depan"
"Iya"
Taehyung pergi menuju pintu apartement mereka meninggalkan gania yang memegang dada sebelah kirinya sambil menutup mata.
"Anjir gue deg degan bangke!"
Walaupun ngomong pelan, tapi taehyung tetep bisa denger gania barusan.
***
Pagi ini Taehyung sama gania pergi ke tempat makan dekat apartemen mereka, karena jaraknya dekat jadi taehyung bilang buat jalan kaki aja.
Pas lagi jalan ponsel gania berbunyi membuat gania berhenti sebentar begitu juga dengan taehyung.
Gania melihat layar ponselnya yang menunjukan kontak bernama 'Ucok Ganteng' menelfonnya. Taehyung ikut melirik ponsel gania dan langsung mengalihkan matanya ke daerah sekitar.
"Angkat aja kali" mendengar ucapan taehyung, gania langsung mengangkat telpon dari 'ucok ganteng'
"Hallo?"
"Hallo, gan lu sibuk ga?"
"Kenapa emang?"
"Temenin cari sepatu basket mau ga?"
"Emm"
Gania melirik taehyung yang masih memperhatikan sekitar.
"Gatau, gue nanya dulu deh"
"Yaudah kalo bisa jam 5 udah rapi biar gue jemput"
"Iyaaaaaaa ucokkkk"
"Btw lu lagi dimana? Kok banyak suara motor?"
"Kepo banget lu"
"Serius"
"Lagi pergi sama pujaan hati wkwk"
Mendengar itu membuat taehyung kaget, jantungnya seketika berdetak cepat tapi dengan cepat taehyung menunjukan sikap normalnya.
"Siapa? Yang sering lo bilang ga peka itu"
"Bukan lah canda, lagi pergi sama orang lu ga boleh kepo"
"Gitu"
"Iyalah lu sapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan ; Kim Taehyung
Fanfiction[On Going] Dijodohin sama cogan? "Makasih ya Tuhan udah ngabulin permintaan gania" WARNING! √ Banyak typo √ Bahasa non baku √ Banyak kata kasar Pub[3/7/19] *** Halo kalian pembaca cerita gaje aku ini, boleh saya meminta kalian memberikan vomment di...