siapa yang aneh? // jinseob
Hyungseob sama woojin itu sekelas.
Tapi ga akrab. Ngobrol juga ga pernah. Bener-bener. Belum. Pernah. Serius! Paling cuma tegur sapa doang.
Sampe mereka disangkain musuhan. Hadeh.
Tapi Hyungseob biasa aja sih. Woojinnya juga biasa aja. Meskipun kalo papasan diluar kelas cuma saling lempar senyum doang.
Mereka agak bisa jadi deket itu juga gara-gara hyungseob pacaran sama kakak tingkat yang seekskul sama woojin. Woojin malah jadi hobi ngecengin hyungseob. Terus woojin juga pernah nolongin hyungseob yang jatuh ditikungan dari area parkir ke gerbang, bantuin ngangkat motor maticnya hyungseob yang jatuh nindih kaki juga nganter ke puskesmas deket sekolah soalnya pas kejadian udah lumayan sore.
Setelah lumayan deket baru deh agak gimana gitu hyungseobnya sama woojin. Bukan gimana-gimana yang menjurus ke naksir, plis, hyungseob udah punya pacar, tapi lebih ke ... "Nih anak waras ga sih?", "Yaampun berisik banget.", "Ini anak kuker apa gimana? Hobi banget lari-larian di dalem kelas." ato gini, "sumpah goblok banget, otaknya ga geser kan ya?" yah pokoknya macem gitulah.
Pernah pas dikasih tugas geografi tentang inderaja. Woojin dengan pede bawa kertas A3 yang mana ditempelin dua gambar print-printnan yang ukurannya ga seberapa baru dikasih keterangan. Goblok banget sumpah padahal yang lain pake kertas folio, pas hyungseob tanyain dia dengan cuek bilang dikasih tau changbin sama haknyeon kata pak minho disuruh pake kertas A3. :")
Yaudah lah ya, punya temen sama gobloknya. Kok ya percaya-percaya aja. Secara dinalar juga ga nyambung tugas seuprit ditempelin ke kertas segedhe itu. Untung aja masih sempet ngeprint gambar baru difotokopian depan sekolah sama nyalin ke kertas folio.
Pernah juga woojin lari-larian dari auditorium ke lapangan indoor padahal jaraknya lumayan jauh dan mesti nurunin tangga dari lantai 3 ke lantai 1 pas lagi pelantikan ketua ekskul soalnya mau jadi orang pertama yang ngasih tau hyungseob (yang lagi tanding pingpong ngewakili kelasnya pas classmeeting) kalo dia yang kepilih jadi ketua baru ekskul judo ngegantiin pacarnya hyungseob. Padahal ngechat pake hape bisa.....
Yaaah, pokoknya woojin itu... freak, but look cute at the same time.
⏳⏳⏳
"Woojiiiiin rese banget sih! Kan punya buku tulis sendiri, ngapain nyobek buku gue?!" hyungseob udah mau ngamuk aja liat kelakuan aneh woojin kali ini.
Buku tulisnya disobekin, diambil tengahnya buat ngerjain tugas essay dari pak donghae. Mana nyobeknya ga sekali, sepuluh kali adalah orang tadi hyungseob liat haknyeon, changbin, jihoon, doyeon, mark, jeno, hwall, linong sama mina ngerjain essaynya pake kertas kiky gambar finding dory. Kan di kelas ini yang bukunya ada gambar-gambar unyu yang punya cuma hyungseob sama yoojung. Ga mungkin punya yoojung. Orang punya yoojung gambar upin-ipin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[G] gombal | jinseob ✔
Short Storya cheesy slice of heaven tastes great, but how does it feel? 💌 jinseob [yaoi.au.non baku]