sayang // jinseob
"Wooooy, tipe x gue mana dugooong?" teriak hyungseob.
Kondisi kelas yang super ricuh bikin teriakan hyungseob ga dapet respon sama sekali.
Bel masuk tinggal 10 menit lagi, dan anak-anak 11 - D masih pada sibuk nyalin pr matematika. Yang udah ngerjain cuma bisa komat-kamit baca doa, beneran takut bukunya rusak gara-gara direbutin manusia-manusia pemalas yang sekarang sibuk nyalin pr.
"Wehhh jangan ditarik bege! Gue belom kelar!" dilain tempat woojin mengumpat. Dia baru dapet 3 jawaban dari 20 soal. Anjir lah ini jawaban panjang banget kek piscok mang rapmon.
"Tipe-x, cooooy! Haknyeon lemparin tipe-xnya sini!" teriak jihoon dari belakang. Dia berdiri di atas meja jadi tau tipe-xnya dibawa siapa. Btw itu tipe-xnya hyungseob
Hyungseob yang ngeliat haknyeon ngelempar tipe-x pink yang dikasih stiker beruangnya line langsung gercep neriakin haknyeon.
"Babi sialan! Itu tipe-x gue as-tagfirulloh."
"Pinjem bentar seob." itu jihoon yang ngejawab, masih di atas meja dia nungging nyontek pr matematika guanlin. Guanlin udah tremor aja takut mejanya roboh dinaikin jihoon.
"Anjirlah, gue aja yang punya daritadi kalo salah nulis cuma gue coret. Balikin asuuu!" yah kelepasan. :(
"Aduh berisik banget sih, gue jadi ga konsen nih!" Jinyoung ngedecak kesel.
"hyungseob sayang, itu cuma tipe-x ga usah pelit-pelit napa?" tanya woojin gemes.
Kalo kalian mikir woojin itu pacaran sama hyungseob, kalian salah besar. Nyatanya woojin emang suka gitu, kalo gregetan sama kelakuan orang lain pasti manggilnya sayang. Apalagi kalo orang yang bikin geregetan cowok cantik macem hyungseob. Ya susah sih yang punya jiwa kerdus suka gitu.
"Ga usah bilang sayang kalo ntar ujung-ujungnya menghilang, kamu mau muntah paku ya, sayang?" hyungseob udah berdiri di samping meja woojin dan sekarang lagi ngelus-elus (realitanya : nabokin) kepala woojin.
Hyungseob senyum, tapi senyumnya keliatan creepy. Woojin jadi takut. :(
Takut beneran muntah paku.
"Seob, yang waktu itu jadi gak?" tanya changbin yang baru aja masuk kelas.
Woojin makin keder. Changbin pan cucunya dukun. Ini dia beneran mau disantet? :(
"Ampun dah seob, ga lagi-lagi deh gue ngebaperin elu!" woojin udah sujud-sujud, sementara changbin natep bingung interaksi temen sekelasnya.
Padahal dia tadi nanyain hyungseob jadi nitip beli slime engga. Soalnya mau sekalian dibeliin ntar pulang sekolah bareng felix.
Hayo jujur, siapa yang disekolah rebutan tipe-x apalagi kalo pas nyalin pr? 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
[G] gombal | jinseob ✔
Cerita Pendeka cheesy slice of heaven tastes great, but how does it feel? 💌 jinseob [yaoi.au.non baku]