12

1.7K 172 0
                                    

🍭 ga kerasa loe sama Winwin udah pacaran selama 10 hari.

🍭 sepulang sekolah loe sama dia udah janjian mau ke toko buku. Loe nunggu Winwin di depan gerbang.

🍭 lalu Winwin dateng membawa motornya. Loe naik ke motor Winwin. Dia ngasih helm ke loe.

🍭 selama perjalanan loe ama Winwin ngobrol sambil bercanda. Loe ngelingkarin tangan loe ke perut Winwin. Dia pun sedikit ketawa.

🍭 pas sampe di toko buku. Tiba tiba si Winwin langsung gandeng tangan loe. Loe pun kaget tapi seneng.

🍭 loe ama Winwin nyari buku yang mau di beli. Sampe di kasir. Winwin yang bayarin buku loe. Padahal buku itu lumayan mahal.

🍭 pas mau pulang Winwin ngajakin loe makan. Karena daritadi loe ama dia belum makan siang.

🍭 loe ama Winwin makan di warung pinggir jalan. Meskipun di pinggir jalan loe ama dia bahagia banget.

🍭 tiba tiba hujan turun. Winwin ama loe mutusin buat berteduh dulu. Karena Winwin gamau loe sakit.

🍭 tapi waktu semakin sore. Dan loe belum ijin ke ortu loe. Loe bilang ke Winwin kalo mending nekat pulang aja. Karena loe takut dimarahin ortu loe.

🍭 Winwin mengIyakan. Loe ama dia pulang hujan hujanan. Romantis banget. Kek di drama drama gitu.

🍭 sampe rumah hujan udah berhenti. Winwin langsung pamit pulang ke loe.

🍭 pas masuk rumah Nyokap loe tanya ke loe. Dia siapa. Dan loe pun dengan santai jawab kalo Winwin itu pacar loe.

Imagine Winwin NCT (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang