Jangan lupa jejaknya<3
Jum'at, sepuluh januari dua ribu empat belas.
Saat baskara sedang teriknya. Sorak-sorai memenuhi seluruh lapangan. Ketika, seorang pemuda berlutut ingin menyatakan cinta di depan sang gadis. “Jen, be mine?” ucapnya.
Gadis itu bingung, lalu menatap sekeliling. “Jennie, di terima dong si Danielnya!” seru para siswa siswa yang menonton.
Pemuda ber-name tag Daniel Rayhan Nawasena berdiri dan mendekat ke arah telinga Jennie. “Kamu, mau buat saya malu dengan menolak di sini?” ia berbisik pelan, “jika diam, saya anggap itu iya,” lanjutnya dengan lantang menyuarakan.
Riuh penonton semakin menjadi, kala sang pemuda mengecup kening Jennie. “Mulai hari ini, Jennita Naura Thalia milik Daniel seorang!”
Jennie masih terdiam, ia belum memahami apa yang terjadi. Namun, yang ia tahu bahwa hari ini adalah hari di mana kisah baru akan di mulai.
Akankah membawa rona bahagia, atau hanya sebatas ilusi semata yang semesta rencanakan untuknya.
©Rainsthetic present
Crumbs of Heart
Ft Jennie Daniel“Kala bumi kembali bersua,
Di dalam satu perihal cerita,
Membawa sebuah rona bahagia,
Atau hanya sebatas ilusi semata.”Starting with :
Jennie Kim as Jennita Naura Thalia
“Perihal kamu, yang di titipkan semesta. Ternyata hanya untuk singgah sementara.”
—
Kang Daniel as Daniel Rayhan Nawasena
“Nyatanya, kamu adalah hal yang membuatku bimbang setiap saat.”
And others
Saya butuh support dari kalian jadi jan lupa VOTE & COMMENT ya? Terus jadi pembaca yang baik ya 💕
Karena saya tahu, kalian pasti mengertikan?
Btw, cerita Baperan saya rombak secara keseluruhan.
Saya nggak tahu, kalian suka atau enggak sama gaya penulisan baru saya:)
Yang pasti, ini test ombak dulu. Barangkali ada yang minat, insya'allah bakalan lanjut. Pokoknya do'ain saja.
Jadi gimana?
Yay or Nay?
Sekalian mau tanya nih, pakai jadwal update atau nggak ya?
Tertanda
Istrinya Kang Daniel
Saturday, 17 March 2O18Revisi
Rainsthetic
Thursday, 27 August 2O2O at 11:47pm
KAMU SEDANG MEMBACA
[🌤️] 𝑪𝒓𝒖𝒎𝒃𝒔 𝒐𝒇 𝑯𝒆𝒂𝒓𝒕
Fanfiction► 𝚏𝚝 | 𝙹𝚎𝚗𝚗𝚒𝚎, 𝙳𝚊𝚗𝚒𝚎𝚕 [ Proses Revisi ] ❝𝘒𝘢𝘭𝘢 𝘣𝘶𝘮𝘪 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘶𝘢, 𝘋𝘪 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘪𝘩𝘢𝘭 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢, 𝘔𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘳𝘰𝘯𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘈𝘵𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘵�...