Hari ini mau kasih tahu lagi, book jacket buat Operation: Head, Hurt, Heart udah selesai dibikin, udah dimasukkin sinopsis yang di belakang buku, tinggal dimasukkin logo penerbit. Ini sneak peek yang kedua!
Gimana nih, pendapat kalian tentang cover-nya sejauh ini? Doain aja, minggu depan atau minggu depannya lagi, book jacket-nya udah final dan gue bisa share di sini ya!
Terus, mau kasih tahu informasi yang udah (insya Allah) pasti menyangkut Operation: Head, Hurt, Heart. Nih, gue kasih tahu aja:
Tanggal terbit Operation: Head, Hurt, Heart adalah 2 April 2018 (setidaknya untuk Pulau Jawa atau Jabodetabek). Ini maksudnya udah mulai beredar di toko buku ya.
Harga pasti Operation: Head, Hurt, Heart adalah Rp82.800,00 (setidaknya untuk Pulau Jawa juga). Gue kurang tahu kalau di luar Jawa bakal naik atau nggak.
Jumlah halaman untuk Operation: Head, Hurt, Heart itu sekitar 480 halaman. Gue agak lupa pastinya berapa, tapi sekitar segitu lah.
Masalah special order, kemungkinan bakal dibuka 5-7 hari sebelum tanggal 2 April dan (kemungkinan) akan ditutup tanggal 2 April-nya. Pengiriman mungkin setelah beredar di toko buku di Pulau Jawa. Nanti pasti bakal gue kasih tahu pasti kapan dibukanya di sini.
Nah, untuk special order, harganya pasti lebih mahal ya, karena ada bonusnya. Price range untuk special order itu Rp100.000,00 sampai Rp150.000,00. Kalau udah ada pastinya, pasti akan gue kabari di sini.
Untuk bonusnya, nanti bakal ada dua paket. Gue udah siapin sih, mau bonusnya dapat apa. Yang pasti, bakal ada sesuatu yang berhubungan dengan trailer yang beberapa waktu lalu gue publish di Instagram.
Pas awal-awal terbit, pasti bakal ada giveaway! Untuk masalah giveaway-nya kayak gimana, pasti bakal gue kabarin di sini atau di Instagram gue. Jadi, jangan sampai ketinggalan berita ya!
Sampai ketemu minggu depan (insya Allah) dengan info-info baru!
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation: Head, Hurt, Heart
Teen Fiction[ SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU! ] Satu permainan mudah, jangka waktu enam bulan, delapan orang pemain, dan delapan orang lain sebagai target untuk didekati. Siapa yang paling pertama jadian atau membuat sang target menyukainya, dialah pemenangnya. Mu...