My (Idiot ❌) Boyfriend-ep.12

2.6K 405 16
                                    

✴ ChanSoo ✴









"Hah! Kau?"

"A... Ajjhu... Ajjhuma!"

"Kau... Kau sedang apa kemari?"

"Ah... Yoona-sshi, perkenalkan ini adalah tuan Park pemilik perusahaan LOEY yang membantu panti asuhan ini"

"Mwo? Ja... Jadi kau..."

"Ne ajjhuma... Akulah pemilik LOEY Corp yang membantu panti ini"

"HAH !"

.

.

.

.

.

.

.

Srek

"Arghhhh"

Chanyeol bangun dari tidurnya dan mengacak rambutnya kasar. Ini sudah menunjukkan waktu 01:15, entah mengapa ia tidak bisa tidur malam ini. Chanyeol melihat kelangit atap kamarnya, ia terdiam seperti memikirkan sesuatu.






"Apa maksudmu memiliki perasaan pada anakku?"

"..."

"Jawab Park Chanyeol"

"Ehmmm... Ya... Aku memiliki perasaan seperti jatuh cinta ajjhuma"

"MWO? Woahhhhhh jinjja.... Hahhh... Bukankah kau sudah tahu jika aku tidak diperbolehkan bertemu dengan keluargamu lagi eoh? Dan sekarang putra dari keluarga Park yang terhormat meminta restu padaku karena mencintai anakku? Daebak... Hahahaha"

"Aku tahu itu ajjhuma... Akupun tidak mengetahui jika Kyung adalah putramu"

"Hahahah... Apakah ini sebuah karma eoh? Apa kau tak ingat Park Chanyeol yang terhormat... Bagaimana waktu itu aku disalahkan oleh seluruh keluargamu karena telah menuduhku berselingkuh dengan ayahmu eoh... Bahkan saat aku sedang mengandung anakku seluruh keluargamu mencaciku dan mengatakan anak yang ku kandung adalah anak hasil perselingkuhan dengan ayahmu, yang jelas-jelas aku hanya menjadi pengacara untuk perusahaan ayahmu dan karena hanya malam itu kami melakukan rapat disebuah hotel yang sudah jelas bersama beberapa rekan tapi justru ibumu menyalahkan ku menjadi selingkuhan ayahmu... Woahhhh dan lihatlah sekarang... Anak yang kukandung itu telah membuat putra keluarga Park jatuh cinta.... Apakah ini karma eoh? "

"Ajjhuma aku minta maaf atas perlakuan keluarga ku padamu dulu... Tapi sungguh aku mencintai Kyungsoo"

"Dengarkan aku anak muda... Sampai kapanpun aku tidak akan merestui mu.... Jadi... Aku harap jangan pernah kau bertemu Kyungsoo anakku... Mengerti"








.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My (Idiot ❌) Boyfriend (DISCONTINUED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang