Tragedi Berdarah

434 12 5
                                    

(Kringg kringg.....), bunyi alarm

"Huaahh... rupanya sudah pagi", kataku sambil menguap dan melihat kearah jam.

"Wtf sudah jam 7 pagi.. bisa terlambat ini. Bahkan belum mandii, gosok gigi, rapikan tempat tidur, sarapan pula",  aku menyesali diri dan mulai tergesa gesa menuju kamar mandi.

Aku pun buka baju buka celana set set set dan kumasukkan ke dalam mesin cuci, biar ortu gak repot gituu. dan ternyata pas masuk dalam kamar mandi aku lupa bawa handuk, sedang handukku ada di kursi dapur. aku pun segera keluar lagi dari kamar mandi sambil mengintai, tangan kanan membentuk pistol macam polisi gitu, sedangkan tangan kiri megang titit biar gk keciduk dari belakang wkwk.

"Apess, kenapa ada mamaku didapur, hmm, tunggu aja kali yah sampai dia selesai bikin pisang kejunya yang dibuat tiap pagi sampai bosan sarapan pagi perut isinya pisang sama keju, pisang sama keju, emangnya aku jelmaan monyet sama tikus apa di kasih pisang keju melulu", kataku dengan raut wajah yang udah mau nangis :v.

untungnya pada saat itu bapakku menunggu di teras rumah sedangkan mamaku lagi di dapur dan mamaku udah mulai ngelakukan hal konyolnya tiap pagi, ngevlog sama pisang kejunya. Biasalah lah emak emak jaman now lebih banyak waktu buat hape dari pada sama suami, ntar gak lama kawin sama hape, buat anak.. . anaknya betre ples carger berkelamin ganda.

Setelah 5 menit mengintai, mamaku pun pergi keteras. Aku pun langsung lari mengambil handuk tanpa memperhatikan kondisiku yang sedang seksehh.
Setelah itu ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku.

Aku bergegas langsung makai baju tanpa melihat notif yang ada di hape ku, dari siapa aku juga gak tau.. aku lebih memikirkan waktu yang udah gak tau lagi terlambat apa gak.

Setelah semua siap, aku pun menjumpai mamaku untuk pamit..

Aku : "Mah, aku jalan yah.. gak usah sarapan udah makan sabun tadi didalam kamar mandi, udh mau terlambat ini ntar aku dihukum gantung sama guruku"

Mama : "lohh mau ngapain bukannya hari ini libur yahh, mau ngapain kesekolah rapi amat lagi.. mau sekolah sama kambing"

Aku : "anjayy lu tong, terus  bapak nungguin aku  ngapain, sama pake baju kantor segala gitu"

Mama : "itu dia mau ada rapat di zimbabwe, lagi mau bangun proyek hand and body lotion, biar warga sana kulitnya agak mulusan kaya mama"

Aku : "gaya lu tong, iyain aja. Tau tau kulit putih kaya mayat idup, dasar si nti nti kunti"
Mama : "dasar anak durhaka, kukutuk kamu jadi batu akik!".

Aku pun langsung lari kembali ke kamar dan ganti baju, kemudian melihat hapeku sejenak sebelum tidur sampai besok pagi.

"Wahh, ada notif nihh.. dari siapa yah..", kataku dengan bangga serta berselebrasi layaknya Ronaldo.

"Cahh gilee, cuma notif dari uc browser kamprett, kayanya hari ini sial bnget deh kaya habis kejatuhan cicak".
Setelah itu aku melampiaskan kekesalanku dengan main mobile legends, tapi gak lama kemudian di hape black senterku ada pesan WA yang masuk. Rupanya itu nomor cewe sekelasku, cewe yang selalu digilir cowo cowo buat disuruh ngerjain tugas sekolah.
"Dreett drett, dretttrttt...." suara hapeku yang iphone X bergetar kaya goyang geboy mujair.. sepertinya ada yang nelfon.
Wahh ini cewe yang tadi itu ada apa yahh aku angkat aja ah lumayan bisa dekat, mudahan aja ini lain cewek horor.

Aku : "assalamualakum, kenapa yah apa ada yang bisa saya bantu. Seperti tiket pesawat atau hotel semua lengkap disini mba"
Cewek : "LOL, ini aku mau ketemu sama kamu berdua aja.. di kafe pak somat"
Aku : "berdua aja?, gada yang lain gtu"
Cewek : "gak, bertiga.. sama hantu"
Aku : "bisa tau gitu yah, kaya dukun."
Cewek : "iya dong, masa depanmu aja aku tau, aku bisa nebak.. habis pulang dari kafe kamu di tabrak tank di depan kompi, kalo gak di tabrak nanti.. paling besok lusa"
Aku : "setaaaannnnn, gue masih mau nikah, mau punya anak, masih mau indehoy digeboy coy"

Aku pun langsung menutup telfon, keburu nanti di sumpah sumpahin sama dukun kesiangan, aku langsung kekamar dan bergegas pergi ke kafe pak somat.

Sesampainya aku disana, aku melihat cewe tersebut, dan langsung menemuinya.

Aku : "hy, kamu dukun itu yah, yg tadi telfon aku"
Cewek : "enak aja.. gini gini aku ustad, namaku Tina.. teman sekelas sendiri gak tau"
Aku : "oh ustad Tina, gitu yah.. ustad ganti genderr udah wkwk"
Tina : "langsung to the point aja, aku di sini pengen ngenalin kamu sama cewek.. pokonya dia ceweknya cantik dan suka sama kamu"
Aku : "haaa... siapa? aku seneng bangettt"
Tina : "Adell, come here.."
Adel pun datang dari balik cahaya illahi nan begitu berkilau, dan aku pun merasakan kecantikan yang amat amat cantik bingitss.. hatiku dag dig dug derr ingin melihatnya secepat mungkin, dan akupun tidak mau nunggu lama lama.. langsung saja aku yang berlari menjumpainya"
Aku : "Tina, ini yang namanya Adel?"
Tina : "iya dia namanya Adel, dia suka sama kamu sejak kamu belum lahir"
Aku : "kok kaya ada berasa laki lakinya gitu yah, mksdnya..yah berasa kaya deket sama adirai atau samson gitu.. kekar banget badannya, dia cewek apa laki. Dari jauh kaya langsing gitu, dari dekat kaya mobil truk pengangkut sampah", bisik bisik dengan Tina.
Tina : "emang, dia habis oprasi kelamin sekaligus otot jadi dia udh jadi laki laki yah bisa dibilang udh gak perempuan lagi, dia putus asa karna dia disakiti terus menerus sama cowo, dia cuma mengharapkan cintamu seorang, Ali"
Aku : "Apaaaaaa!!, Adell udah jadi laki laki, aku gak mau sama diaa mending aku pacaran sama Unyil dari pada dia, gak mau!!", teriakku yg hingga memecahkan gendang telingaku sendiri
Adel : "apa kamu bilang, kamu telah mengkhianati perasaanku Ali, apa yang kamu sayang aku juga sayang. Kamu sayang boneka aku juga ikut sayang, kamu sayang kucing aku juga sayang, dan kamu sayang cewe lain pun aku juga sayang. Kamu kurang ajar, dasar kamu yahh ku tampar kamuu biar mulutmu meleleh kaya lelehan keju mozarela", menabokku hingga terpentall pentall
Aku : "Dasarr cewek hororr, mending aku gak usah kesini tadii.. huaaaa huaaa", lari sambil meneteskan air mata serta air kencing.. gara gara ketakutan sampai terkencing kencing..

Aku pun sampai rumah dalam keadaan bonyok, mukaku bedarah darah beserta basah di basahi air mata, sedangkan celana ku basah karna air kencing ketakutanku. Udah ngalir terus kaya air terjun. Aku pun mulai menulis ceritaku tadi di buku harianku dengan judul "Hari Berdarah nasional, tanggal 32 bulan ramadhan tahun 30 SM".
.
.
.
.
.
Maaf kalo gak jelas hehehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LAWAK IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang