Perkenalan dan sejarah

545 19 9
                                    

Namaku Aliando. Biasa panggil Ali atau Ndo. Yaa.. aku lebih suka di panggil Ali oleh teman aku ketimbang di panggil Ndo. Karna berasa aneh aja gitu hehe, apa lagi kalo di panggil adek kelas. Yang cewek manggilnya "hy kak Ndo", kalo yang cowok manggilnya "hy kak ndo, ndo, ndongo".. kan kampret.

Dari segi kepribadian, aku termasuk orang yang suka ngelawak, karna aku lebih suka cerita yang humor daripada cerita yang horor, dan lebih suka cewe yang humor dari pada cewe yang horor :v . Dan aku berharap gak bakal pernah jatuh cinta sama cewek yang tampang tampang horor kaya mba kuntilanak.

Aku bersekolah di SMP Tunas Bangsa, dan sekarang aku duduk di kelas 9.  SMP Tunas Bangsa ialah suatu sekolah yang cukup terkenal karna selalu menyambet juara di kompetisi dari tingkat RT sampai tingkat RW, semua itu berkat guru yang mendidik dengan sepenuh hati, jiwa, raga, cinta, nyawa, arwah, serta sabar mendidik muridnya. Murid di SMPku termasuk dalam kategori orang orang yang pintar. Yah...bisa dibilang aku jga pintar, iya pintar.. pintar godain cewek, kecuali cewek horor.. benci banget sama cewe horor.

Tentang aku yang gak suka cewe horor, emang udah lama gak suka sama cewe yang horor. Sebab,pada zaman dahulu kala, pas Sd kelas 6 semester 1 aku godain cewek.. rambutnya panjang kaya cewe gitu, kakinya seksi banget karna beceker abis itu mukanya polos banget kaya pantat kuda.. aku pun mulai coba dekatin dia dengan duduk di samping dia.
Aku : "hay peri cantik, secantik mimi peri", kataku dengan muka kegirangan.
Cewek : iss
Aku : "hem ehem, unch... pagi ini dingin banget yah",  kataku dengan boro
cewek horor : "ah masa sih, malahan aku berasa panas banget", katanya dengan cuek
Aku : "loh, emang ini dingin kan abis hujan"
Cewek horor : "WOY, GUE PANAS GARA GARA ELU BANYAK OMONG, GUE TABOK LU YAH!!.."

Lalu dia pun menabok aku, sambil menunjukan otot perutnya yang sispek. Mulai itulah aku males banget dekatin cewek yang pendiam tapi horor. Hmm aku sadar sih emang akunya yang salah godain cewek sembarangan, kan emang aku tukang godain cewek jdi senang aja gitu udah kaya hobi.

Mungkin banyak yang masih bingung yah cewek horor itu apaan. Menurut aku cewek horor itu cewek yang luarnya pendiem tapi dalamnya mempunyai sifat kaya mutan (siluman).
.
.
.

Masih amatir gengs...

LAWAK IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang