Gak ada tapi - tapian loe balik aja ke INDONESIA gue percaya kok kalo kita jodoh pasti kita akan ketemu dilain waktu yaudah deh besok gue balik ke INDONESIA tapi hari ini kita jalan - jalan yah buat kenangan - kenangan gue bawa ke INDONESIA ok yuk jalan kampus juga udah selesai nih yaudah yuk merekapun akhirnya berangkat ketaman bermain
Taman bermain
Ali kita kok kesini sih emangnya kenapa kalo kita kesini ( bertanya dengan muka heran ) yah ngak sih gue senang aja kita kesini soalnya udah lama banget gue gak kesini yaudah jangan sedih gitu dong kita naik itu yuk Feb iya yuk gue mau naikkin semua wahana disini yah Li terserah loe asalkan loe senang gue juga ikut senang akhirnya mereka menaiki semua wahana mulai dari wahana biasa saja sampai wahana yang ekstream loe capek ya Feb kita istirahat dibangku situ yuk iya gue capek banget tapi senang juga loe tunggu disini dulu yah jangan kemana - mana gue beli minum dulu diwarung itu dekat kok ok gue tunggu loe disini Ali pun pergi untuk membeli minuman setelah ini gue yakin hidup gue gak akan berwarna lagi karena gak ada loe Li kapan yah gue bisa main bareng lagi sama adik gue kamu apa kabar Ily kak Baby kangen kamu Ly kangen main diwahana yang ada di INDONESIA ( dalam hati ) dor loe kenapa melamun hah apaan sih loe ngagetin gue banget gue gak ngelamun kok gue cuma lagi mikir aja hidup gue kedepannya kayak apa yah tanpa loe disamping gue gue kan udah bilang kalo loe sedih mendingan gue gak usah balik ke INDONESIA deh apaan sih gue cuma bercanda kali tapi loe harus janji yah gak akan ngelupain gue awas aja kalo loe ngelupain gue iya - iya gue janji gak akan ngelupain loe kok Feb ( sambil mengacak - acak rambut Febby )
PARIS
Akhirnya gue akan balik ke negara kelahiran gue gue kangen banget sama INDONESIA udah 12 tahun gak kesana rasanya kangen banget apalagi sama makanannya terutama sama tempat kenangan gue sama kak Baby gue harap gue bisa ketemu sama kakak gue setelah gue balik ke INDONESIA ( dalam hati )
YOU ARE READING
MY BAD BOY AND MY BED (rest)
Novela JuvenilSeorang gadis cantik yang murah senyum,manja,bawel,dan selalu ceria bertemu dengan seorang cowok yang badung,bandel,tidak tau aturan,atu bisa dikatakan seorang badboy. Gadis tersebut adalah FEBBY QUEEN COLLINS dan sang cowok adalah ALIANDRA KING OXF...