Semenjak aku sudah membaca cerita yang berjudul "Hijrah Cinta" aku malu pada diriku sendiri. Kenapa? Jelas2 aku seorang muslimah. Tapi aku masih saja berpacaran. Padahal dalam Al-Qur'an surah Al-isra' ayat 32 dengan tegas mengatakan!
"Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek-jelek jalan.”
Tapi seolah2 aku dibutakan oleh cinta yang kumiliki ini. Mata dan telingaku seakan ditutup rapat. Astagfirullah Ya Allah... Ampunilah dosa hamba mu yang hina ini.Dan semenjak hari itu juga,aku berniat untuk berhijarah mulai dari hal kecil dulu. Yaitu, meninggalkan dunia kpop. Nah ini juga salah satu hal berat untuk ku tinggalkan. Karna sejak kelas 3 SD,aku sudah mulai menyukai hal² yang berbau korea. Mulai dari menghafal lagunya, menghafal gerakan dancenya,membeli barang²nya juga. Tapi aku sudah bertekad untuk berhijrah dan mengesampingkan urusan duniawi dan lebih mengejar akhirat.
Aku juga mulai memperbaiki cara ku berpakaian. Aku memang sudah lama memakai jilbab. Tapi sekarang aku ingin lebih memperbaiki lagi.
Dan yang terakhir adalah hal yang paling sulit untuk ku tinggalkan. Yaitu hijrah dari pacaran. Ya aku memang pacaran dengan seorang lelaki bernama Muhammad Malik Ramadhani. Aku satu sekolah dengannya,aku mengenalnya saat ia menyukai teman kelas ku. Hubunganku dengannya pun sudah berjalan 6 bulan.... Ya sudah lumayan lama bukan? Dan selama itu juga aku menumpuk dosa yang sangat tidak disukai Allah yaitu mendekati zina.
Namun, sungguh berat hati ini meninggalkannya. Mengingat bahwa ia hanya ia yang mampu membuat ku tersenyum karna tingkah anehnya. Karna semenjak perginya ayahku, aku menjadi sosok yang sangat pendiam,tak mau makan,bahkan mencoba untuk bunuh diri. Tapi semenjak kedatangannya di kehidupan ku, hidup terasa jauh lebih berwarna. Dan senyum ku juga kembali. Aku tahu yang ku lakukan ini salah,tapi dengan cara ini aku merasa dibutuhkan lagi untuk hidup.
Dengan berat hati "ku putuskan cintamu karna Allah"
Segini dlu ya guys buat part satunya😘
Jangan lupa vote &comment😘
Syukron😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Putuskan Cintamu Karna Allah
ChickLitSebuah kisah perjalan hijrah seorang gadis bernama Fahirah. " Ku melepas mu bukan karna aku sudah tak sayang lagi ataupun aku mencintai orang lain. Tapi aku sadar cinta kita ini salah, ku harap kau tetap bahagia walaupun bukan bersama ku lagi." -Fah...