YASSSSS, I'M BACK 😄
________________
"Aku ada kerjaan sayang"
"Kau gila? Ini WEEKEND JEON JUNGKOOK, weekend!!!"
Terdengar suara helaan nafas dari seberang sana
"Aku tau sayang, tapi aku benar2 gak bisa ninggalin ini sekarang""....terserah kau lah jeon"
"Maafin aku"
Tuut...
(Y/N) memutus panggilannya, iya sudah tak sanggup, selama hampir 2 bulan ia tidak bertemu dengan kekasihnya.
Iya kekasih...
Jeon Jungkook, siapa yg tdk kenal dengannya, anggota dri boysband terkenal, BTS.
Selama hampir 3 tahun menjalin hubungan, selama itu pula (Y/N) harus bersabar dengan segala jadwal Jungkook yg sangat padat, dan sekarang jadwal jungkook semakin menggila.
"Gila guwe kangen banget, serius"
(Y/N) berdiri dri kasurnya lalu menyambar mantel dan dompetnya lalu dengan cepat meninggal kan apartemennya.
Persetan dengan handphonenya.
-------------
Setelah tiba di sebuah gedung besar bertuliskan "Big Hit Entertaiment" tanpa pikir panjang (Y/n) langsung berlalu masuk tanpa memperdulikan staff dan penjaga yg menyapanya.
Dengan nafas yg terengah-engah, ia sampai di lantai 7 tepat di depan sebuah ruangan yg pintunya bertulisan -Golden Closet Studio-.
(Y/n) membuka pintu dengan kasar yg membuat 2 pasang mata di dalamnya langsung beralih mengarah ke pintu. Itu Jimin dan siapa lgi klu bukan Jeon Jungkook
"Ohh (Y/n) , kau...." baru saja jimin ingin menyapanya tpi melihat (Y/n) yg terengah-engah
"ahh, gw keluar dluan yah Jungkook, gw harus nyari Yoongi hyung dlu" lanjut Jimin.sepertinya ia mengerti.Setelah Jimin meninggalkan (Y/n) dan Jungkook di studio, tdk ada percakapan apapun diantara keduanya sampai...
"Aku.." ucap mereka bersamaan
(Y/n) langsung terdiam
"Duduk dlu yuk" suruh jungkook.
.....
"Kamu..."
"Diem aja dlu kook"
Jungkook menatap (Y/n) aneh, ada apa dengan kekasihnya ini?
"Kamu kenapa?"
"AKU BILANG DIEM IHHH DIEM" teriak (Y/n)
Hening...
Jungkook pun menuruti permintaan kekasinya untuk diam,
Sampai terdengar suara isakan, yg membuat Jungkook seketika panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With BTS [SLOW UPDATE]
Fanfictionawalnya karena hobi ngayal dan baca imagine akhirnya keterusan buat bikin sendiri😂