Di suatu taman yang dipenuhi dengan pedagang kaki lima. Terdapat seorang pria yang sedang meratapi nasibnya karena belum bayar uang kost selama 2 bulan. Nama pemuda itu mikejimama madara.
Ia bingung gimana cara mendapatkan uang selama 1 minggu agar bisa melunasi hutangnya dengan pak kost yang terkenal akan kegalakannya yang bernama hasumi keito, karena lelah setelah berjalan kaki seharian tanpa tahu arah ia memutuskan untuk beristirahat sejenak di kursi taman.
Ketika mamadara (:v) tengah beristirahat, dirinya melihat sebuah papan mading dengan kumpulan lembaran lowongan kerja. Karena bosan yang kedua kalinya madara memilih untuk membaca apa saja yang ada di papan tersebut, hitung-hitung mungkin ia bisa mendapatkan pekerjaan secepatnya.
Setiap lemvar kertas ia amati(?) baik-baik ,terdapat bermacam macam pekerjaan dimulai dari 'Mau dapat uang secara cepat? Silahkan gadaikan barang beharga milik kalian (:v)' 'ingin diramal tentang masa depan? Ingin tau tentang bocoran nomor togel? Silahkan menemui tuan S.natsume' 'DICARI BAGI YANG SUDAH TIDAK MEMILIKI TUJUAN HIDUP LAGI AYO KITA BUNUH DIRI BERSAMA DENGAN T.MIDORI' Tidak walaupun madara merasa tidak ada tujuan tapi dia tidak menginginkan hal tersebut.
Dia antara semua lowker terdapat satu pekerjaan yang menarik perhatian madara.
'AMAZINNGGGUUU!!!! INGIN SUKSES? MAU UANG BANYAK? TENANG KAMI DISINI MENAWARKAN PEKERJAAN DENGAN BAYARAN YANG LUMAYAN BANYAK!!! JADI SEGERALAH MENDAFTAR MENJADI PAWANG MONYETT!!!! BAGI YANG INGIN MENDAFTAR SILAHKAN TEMUI MISTER W.HIBIKI!!!!! DI JALAN XXX XXX' begitulah isi pesan dari selebaran kertas dengan motif bunga mawar yang baru saja ditemui oleh mama kuda eh mikejima madara
"Oh sepertinya pekerjaan ini menarik. Yosh aku akan mendaftar sekarang juga" mikejima segera berlari menuju tempat mister w.hibiki. kenapa ia memilih berlari daripada berjalan santai itu karena ketika dirinya sedang semangat tanpa sadar ia menginjak ekor dari bulldog.
Skip
Setelah dari acara lari-lariannya yang gaje kini mikejima telah sampai di depan rumah mister w .
Tok tok tok
Diketuknya pintu tersebut dengan kuat sehingga menimbulkan suara yang sangat berisik.
Kriet..
Pintu terbuka secara perlahan muncul seorang pria dengan topeng dan setangkai bunga mawar merah yang berada di tangan pemuda itu.
"AMAZINGGGGGUUUU!!! PERKENALKAN NAMA KU ADALAH MISTER W.HIBIKI!!! JADI ADA KEPERLUAN APA ANDA KEMARI," tanya mister w sembari tersenyum ramah ke arah madara. Seketika madara merasa doki doki setelah melihat senyuman mister w //gak
*Oke maaf just kidding*
Madara mengeluarkan selebaran kertas yang baru saja ia temui lalu menunjukannya ke arah mister w
"Jadi,apa benar disini terdapat pekerjaan menjadi pawang monyet?" tanya madara menatap mister w ragu
"Ya, anda benar jadi apakah anda ingin mendaftar?" tanya mister w penuh harap
"Aku........ Ingin mendaftar" madara menjawab dengan prnuh semagat
"AKHHHIRRRNNNYAAAAAAA!!" pekik mister w
"Silahkan masuk aku akan menunjukkan dimana monyetnya" mister w berjalan dahulu lalu disusul oleh madara dari belakang."Nah ini monyetnya." mister w menunjuk monyet yang ada di kandang.
"Whoaa"
"Eitt jangan terlalu terpana dengan monyetnya. Btw nama monyetnya itu hasumin keita."
"Whoaa" (2)
"Jadi hal yang harus kaulakukan hanya harus memberikan makan,memandikannya,dan melatih hasumin"
" siap pak!!"
"Kalau begitu saya percayakan hasumin kepada anda." mr. W mengangkat hasumin dan memberikannya ke madara.
Skipp sudah 2 bulan berlalu kini madara sudah akrab dengan hasumin.
"Dung tak teng ckrek ckrek tam dum bass tung terereng tung tiriting tong teng teng duk duk tong teng trang miaw(?)" alunan musik asal" yang dimainkan madara serta tarian hasumin si monyet membuat anak" merasa senang dan tertawa
"Amazinggguuuu!!! Terima kasih telah menonton." mr. w melempar setangkai bunga mawar.
.
." oleh karena itu ini gaji anda" mr.w memberikan amplop bewarna coklat kepada madara.
"Yatta akhirnyaa aku bisa membayar biaya kost bulan ini." madara joget" kegirangan.
"Oh ya saya terkejut selama ini anda bisa menjinakkan hasumin." mr.w menatap madara bingung
"Eh.... Benarkah??"
"Ya, sebenarnya sudah ada 25 orang yang mendaftar tapi sayngnya mereka berakhir denga luka akan cakaran."
"Hee,souka?"
"Jadi,sebagai bonus saya akan mengijinkan anda umruk bermain dengan hasumin"
"Terima kasih!!"
Pada akhirnya madara selalu bersama hasumin
Dan cerita gaje ini diakhiri dengan ed gaje.
An: *fliptable* ya allah cerita macam apa ini gaje sangad..
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd story Ansuta
Fanfickumpulan cerita absurd murid-murid yumenosaki gakuen warning: OOC,GAJE,GARING,DLL DISC: ©HAPPY ELEMENTS STORY BY: RED_SNOW19 P.S: Sedang dalam pembelajaran untuk menistakan husbu tersayang :v Cover buatan sendiri :v