"Hyung?" Gumam Yoon Gi tersenyum
Sosok Min Jun Ki tengah berjalan mendekati Yoon Gi dengan membawa satu orang disampingnya bak asisten pribadi. Sosok disamping Jun Ki terlihat cool dengan senyum terus melebar seiring matanya yang terpaut pada Yoon Gi.
.
.
.
"Hyung kesini karena eomma ingin tahu apa kau baik-baik saja disini. Jadi bagaimana Yoon Gi?" Terang Jun Ki menatap seisi toko. "Kau kerja disini?""Nega gwaenchana hyung. Iya aku sudah bekerja disini. Tapi ini kan baru sehari setelah kepergianku? Kenapa eomma menyuruhmu kesini hyung? Dan kau...."
Sosok disamping Jun Ki mulai menghabiskan roti di mulutnya dengan tergesa. Mulutnya itu kini penuh dengan buaian manis roti warna warni didepannya.
"Wae....wae?!" Ucapnya tak jelas.
Yoon Gi mengerutkan alis menatap sosok itu. "Telan dulu!"
"Memangnya kenapa kalau aku disini? Kau merasa keberatan?" Tanya Jowon
"Anya! Anya! Tapi kenapa kalian bisa kesini bersama? Aku rasa kalian belum saling kenal"
"Memang hehe" jawab Jowon
"Iya di bus tadi......" jelas Jun Ki
*flashback on
Di dalam sebuah bus yang sedang melaju menembus jalanan sepi Daegu. Min Jun Ki terlihat termenung dikursinya dengan tatapan kosong.
"Yakkk! Yoon Gi-ya! Apa kau sekarang ada di Seoul?"
Kepala Min Jun Ki terangkat mencari sumber suara, kepalanya menoleh-noleh. Ia bingung dengan pendengarannya, apakah mungkin pendengarannya sudah terganggu? Tapi yang jelas tadi dia mendengar seseorang menyebut nama Yoon Gi.
"Kurang ajar kau Yoon Gi! Aku ini hyungmu!" Teriak seorang laki-laki. "Ya ya! Akan kututup teleponnya!"
"Dasar Yoon Gi!" Gumam laki-laki itu.
Tiba-tiba dari arah belakang ada seseorang yang memegang pundaknya dengan erat, memberantakkan bajunya yang rapi.
"Yaakk! Siapa kau?" Tanya laki-laki itu. Matanya kini bertautan dengan sosok laki-laki didepannya, diamati laki-laki itu dengan jelas dan wajahnya sangat mirip dengan Yoon Gi. "Siapa kau?"
"Aku tadi mendengarmu menyebut nama Yoon Gi. Apakah benar Min Yoon Gi dari Daegu?" Tanya Jun Ki
"Ne. Waeyo?"
"Oh mian. Nega Min Jun Ki, nega Min Yoon Gi hyung" ucap Min Jun Ki melepaskan pegangannya.
"Oh Yoon Gi hyung? Kenalkan aku Jowon, aku juga hyungnya Yoon Gi" ucap Jowon. "Ayo duduk"
Min Jun Ki menuruti perkataan Jowon dan duduk disebelahnya dengan tidak tenang. Hatinya penasaran akan sosok itu, dia mengaku hyungnya Yoon Gi padahal hanya Jun Ki lah satu-satunya hyung. Sekilas hatinya merasa cemburu.
"Jadi bagaimana kau bisa kenal adikku? Dan kau ini siapa?" Tanya Jun Ki
"Sudah kukatakan tadi aku Jowon dan aku sangat mengenal adikmu juga adikku" jawab Jowon. "Dia sangat suka musik dan suka rap dan dia bergabung dengan grup rapku 'gloss', dari situlah kita kenal dan aku sudah menganggap dia dongsaengku sendiri"
"Musik? Rap? Apa ini?" Gumam Jun Ki dalam batin.
"Tapi apa ini? Yoon Gi tidak pernah bercerita tentangmu dan juga musiknya"
Jowon diam seribu bahasa. Dalam hatinya kini timbul konspirasi antara cerita atau diam dan menyimpan. Namun jauh dihati kecilnya ia ingin keluarga Yoon Gi tahu apa yang Yoon Gi inginkan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope || Suga Way
FanfictionCerita ini terinspirasi banget sama perjalanan Suga jadi idol. Pokoknya penuh perjuangan. Kalian para ARMY pasti udah pada tahu kan gimana perjuangannya Suga?