2

35 3 0
                                    

"Dek.. Bangun dek.. Oii udah nyampe nih, lu mau tidur dimobil aja?".

"Eughh... Apa bang?".

"Bangun udah nyampe."

"Udah nyampe?".

"Dari tadi dek, lu sih nyenyak banget. Emang ga sakit apa itu badan tidur begitu".

"Bang.. Gendong".

"Oh Tuhan malah minta gendong".

"Bang... Gendonggg".

"Iya iya abang gendong".

Itulah Nancy, manja. Tapi kadang-kadang. Walaupun Nancy manja dan rada nyebelin tapi Samuel itu sayang banget sama adeknya ini.

Setelah keluar dari mobil iyapun membuka pintu mobil sebelah pengemudi untuk menggendong Nancy. Samuel pun menggendong Nancy ala ala orang pingsan.

"turun dulu, gua mau buka pintu".

"iya, ntar gendong lagi ya bang".

"iya".

Setelah berhasil membuka pintu, Samuelpun menggendong kembali tubuh adeknya dan membawanya ke kamar yang tadi malam sudah ia siapkan untuk adeknya.
Setelah menidurkan Nancy, Samuel bingung ingin makan apa, karna dirumah sama sekali tidak ada makanan.

"Dek, lu laper g? Gua laper nih, lu mau makan ga?". Tanya Samuel sambil duduk di kasur samping adeknya

"Boleh deh bang, delivery aja ya. Adek lagi pengen makan hwarang buldak, makan itu aja ya bang". Minta Nancy pada Samuel

"Hwarang Buldak? Boleh juga tuh. Yaudah ntar gua deliveryin lu mending mandi dulu dek, koper lu ntar gua anterin kesini". Ucap Samuel yang menyetujui kemauan adeknya

"iya". Jawab Nancy sekenanya.

Setelah mandi Nancy pun turun kebawah dan melihat abangnya tengah bermain game di hpnya sambil tiduran disofa. Lalu Nancypun menghampiri abangnya yang tengah asik didunianya itu.

"Bang, udah di delivery belom Hwarang Buldaknya? Gua laper tau".

"Udah tadi bentar lagi paling nyampenya. Sabar aja apa tunggu".

"Ishh.. -". Tin.. Tin..!

"Noh kan gua bilang juga apa, nyampe kan tuh. Udah sono bayar, nih duitnya. Kembaliannya kasih ke abang-abangnya aja".

"Ishh rese.. Iya iya".

Setelah mengambil uang dari abangnya, Nancypun keluar dan mengambil pesanannya.

"Ini dengan rumah Samuel?".

"Iya, saya adeknya".

"Oh iya mbak, ini pesenannya. Totalnya jadi 30 ribu won".

"Oh iya mas, ini kembaliannya ambil aja ya".

"Ini ga kebanyakan mba? Lebih 20ribu won loh".

"Iya udah gapapa mas, ambil aja. Anggep aja uang bensin".

"oh yaudah deh mbak makasih ya mba, permisi".

"iya mas sama-sama. Hati-hati mas".

Setelah itu Nancypun masuk kedalam dan meletakkan makanan mereka di atas meja makan. Lalu memanggil Samuel diruang tengah.

"Bang, ayo makan".

"yok".

Ditengah tengah makan mereka, merekapun sesekali berbincang kecil dan bersendagurau.

Medals💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang