Jihoon _pov
Semenjak kejadian tabrakan itu, gua jadi kepikiran sama anak baru itu yang sampe sekarang gua gatau namanya siapa. Tadi pas di ruang auditorium gua liat dia duduk disebelah Jinyoung. Ntah kenapa sejak itu gua terus menerus kepikiran mulu sama dia, siapa sih dia sebenernya? Kenapa gua ga bisa ngelupain dia ya? Ahh tau ah pusing gua. Waktu gua pengen pulang gua ngeliat dia jalan kearah parkiran sambil memainkan hpnya pas gua perhatiin dia jalan kemana, ternyata dia berenti didepan mobil putih bermerk BMW, lalu masuk kedalam mobil itu lewat pintu kemudi, berarti dia sendiri yang mengemudikan mobil itu, dan bener aja ga lama mobil itu berjalan meninggalkan area pekarangan sekolah.Setelah melihat anak baru itu pergi, guapun beranjak dari duduk gua, memakai helm gua dan meninggalkan sekolah menggunakan motor gua. Di sepanjang jalan, ga ada hentinya hp gua geter geter. Guapun memberhentikan motor gua dan ngecek hp gua siapa sih yang nelpon gua. Dan ternyata mama.
"Halo ma, kenapa ma nelpon Jihoon?".
"..."
"Ohh yaudah nanti Jihoon mampir ke kafe mama ya, baii".
Mama gua nelpon dan nyuruh gua ke kafe karna ada yang harus gua bantu disana. Setelah gua sampe di kafe, guapun langsung menghampiri mama, ternyata mama nyuruh gua kesini karna mama butuh bantuan karna hari ini kafe mama rame banget. Setelah 3 jam lamanya mamapun akhirnya nyuruh gua istirahat bentar. Guapun nurutin kata-kata mama.
Pas gua lagi duduk disofa paling pojok kafe, gua buka grup line gua yang ternyata lagi ngebahas tentang anak baru itu.
Line
Daniel: Woii Guanlennnn!!!
Jinyoung: Lu ngapa sih Niel?
Daniel: Gua mau nanyain sapa nama anak baru yang ada dikelasnya itu yang cantik parah itu.
LaiGuanlin: Apaan sih Niel, berisik lu tau ga!
Jaehwan: Ehh Guanlin udah deh jawab aja pertanyaan si Daniel daripada Daniel ngebacot mulu bikin spam.
Daniel: Eh Jae selow aja dong lu gausa ngegas, bilang aja sirik lu!
LaiGuanlin: Elah bawel kalian. Nama nya Nancy. Udah puas?
Daniel: Akhirnya gua tau juga namanya, lu tau ga akun sosmed nya apa? Atau siapapun yang tau kasih tau yaaa.
SamuelKim: Nama ignya itu nancy_j.
Setelah gua tau nama anak baru itu Nancy, guapun beralih di instagram dan mencari username ignya si Nancy itu dan ternyata ada
Nancy_j
KAMU SEDANG MEMBACA
Medals💝
Fanfiction"Abang.. Salah ga sih kalo Adek Suka sama orang?". -Nancy "Ya enggak lah dek. Setiap orang pasti punya perasaan masing-masing, dan itu ga salah. Emang kenapa? Adek lagi suka ya sama orang?. Siapa?". -Samuel "Enggak kok bang. Adek tadi cuma nanya aja...