Guanlin mengejar Woojin yang sibuk dengan permainan basketnya .
Entah apa yang dipikirkan oleh Guanlin , tapi dia malah terus mengikuti Woojin yang bermain basket , tanpa merebut bola basket , hanya benar-benar mengikutinya .
"Hyung , ayolah berhenti bermain basket , lihat member yang lain , mereka sibuk membenahi make up nya , tapi hyung malah membuat make up nya terlihat buruk"
Ujar Guanlin berdiri dihadapan Woojin yang masih memegang bola basket .
"Ya karena mereka sedang membenahi make up nya , aku harus mengantri dulu Guanlin , eoh "
Dengus Woojin melanjutkan permainan basketnya .
Guanlin kembali mengikuti Woojin , tetapi kali ini dia merebut bola basket di tangan Woojin , dan mengangkatnya tinggi-tinggi , sehingga Woojin kesulitan mengangkatnya .
"Hey , ayolah Guanlin berikan bola basketnya"
Woojin melompat-lompat kecil untuk menggapai bola basket tersebut .
"Tidak hyung , kau harus membenahi make up mu , lihat Noona-nim sudah selesai merapihkan make up Jihoon hyung"
Jawab Guanlin sambil menunjuk salah satu noona perias mereka dengan wajahnya .
Woojin mendesah kesal .
"Kau menyebalkan Guanlin , dasar tiang berjalan"
Gerutu Woojin meninggalkan Guanlin .
Guanlin hanya tersenyum melihat Woojin kesal dengannya .
Guanlin menaruh bola basket tersebut di salah satu keranjang dan dia kini menghampiri Baejin yang sedang berbicara kepada kamera .
"Ayo hyung , katakan kepada kamera apakah aku tampan ?"
Ucap Guanlin tiba-tiba yang membuat Baejin sedikit tersentak kaget .
KAMU SEDANG MEMBACA
Chamsae ( Woojin X All )
De TodoIsinya macem macem kapal bersama Woojin . By ; My little xiuhan