"Leah bangun! Liat sekarang jam berapa, lo mau telat kesekolah baru lo hah!"
"Sttt, bentar lagi maa gue ngantuk, gadang semalem abis maen game!"
"Elu mau bangun apa gue siram pake aer panas hah! Bangun gak lo!!"
"Iyaaiyaa maa gue bangun elah"
Fak suara toa masjid yg menggelegar didalem rumah gue, siapa lagi kalo bukan mama gue. Sumpah ya ni emak gue congor nya nauzubillah. Dahal gue baru tidur jam 4 subuh dibangunin sekarang jam 6 haduh maaa ngertiin gue sedikit aja, gue abis main game online soalnya. Ahh daripada gue disiram aer panas mending langsung mandi gue, mandi gue 1 jam. 30 menit tiduran 20 menit ngeremdem 10 menitnya gue mandi beneran wkwk.
"Leah buruan lo mandi nya setan, liat udah jam berapa ini nyettt"
Settdahh, gue kaga jadi molor ini mah. Sumpah ni emak congornya minta disleding, ini gue anak nya bukan nya si
"Iyaa maa ni gue lagi pake baju!" gue bales teriakan juga kan tuh, padahal gue belom mandi daritadi. Niatnya mau tidur malah diteriakin. Daripada rumah ancur garagara congor emak gue, mending gue langsung mandi dah.
"Siplah" gue liat pantulan gue di meja rias gue, wih cantik anjir kaya song hye kyo mantep udah, tinggal cus sarapan dah.
"Good morning oh mama gue yg paling cantik lebih dari selena gomez" gue kecup tu pipi nya, eh muka dia merah kek abis dijejelin cabe
"Ahh lu bisa aja, lu juga cantik lee kaya mimi peri" waduh songong ni orang, belum pernah gue sleding pake panci ni orang. Gue puji malah ngeledek, setan ni orang.
Pasti lo pada bingung kan kenapa gue sama emak gue ngomong kasar?jadi emak gue tuh masih muda, gue sama dia tuh kaya adik kaka, gue gapunya papa. Mama gue bilang gue dilahirin tanpa papa, so otomatis lo pada mikir kalo emak gue hamil diluar nikah kan? Kalian salah, emak gue nikah pas umur 15 tahun karna dijodohin, ajg muda banget kan wkwk. Nikah tanpa dilandasi cinta, emak gue risih karna pernikahan nya setelah ngandung gue. emak gue buat perjanjian sama papi untuk cerai pas gue lahir, dan hak asuh harus ada di mama gue. Dan papi oke oke aja, dia gak keberatan malahan seneng, setelah gue lahir mama dan papi gue cerai, tapi tugas papi masih tetap nafkahin emak gue sama gue kok. yah meskipun emak gue punya usaha sendiri tapi tetep aja papi masih nafkahin, soalnya kan gini gini juga gue anak dia, hasil jerih payah mami papi main di ranjang*ehh. Maka dari itu, gue sama emak gue kek adik kaka, so dia bilang "gue mah mama kekinian, bukan mama jaman old. Muka gue baby face masih muda, gapantes dipanggil mama pantes nya di panggil kaka" mama gue bilang gitu tetep aja gue panggil mama, secara dia yg ngelahirin gue kan.
"Kenapa lu liat gue sambil senyam senyum cem si udin" anjir kaget gue, apaan coba disama samain orang gila. Udin tuh orang gila di komplek gue, gila garagara ditinggal pacar nya selingkuh tuh si minah
"Gapapa si, emang anak nya gaboleh ngeliatin emak sendiri?"
"Setdah gue tuh mama jaman now bukan jaman old, gapantes gue dibilang emak. Gue masih muda, pantesnya dibilang kaka" tuhkan tuhkan apa gue bilang, dia tuh emak emak jaman now
"Iyaiya ettdah" pasrah aja gue mah punya emak kek gini
"Buruan tuh sarapan, berangkat sekolah. Awas lu bolos lagi, jangan buat masalah terus nyett, cape gue kudu bulak balik nyari sekolah yg pantes buat lo, ini sekolah yg terakhir buat lo ya nyett, sekali lagi lo di DO, minggat lu dari rumah" anjir anceman nyaa minggat dari rumah, anceman macam apaan ituu.
"Iyaaiyaa ishh bawel banget si lu"
Pletakk!
Ebuset, tangan nya genit amat nyentil nyentil dahi gue, gatau sakit apaaa. Ngajak ribut ni pagi pagi
"Aww maa, sakit" muka gue udah melas nih melas banget kek pengemis yg gadikasih kasih uang
"Lagian tuh ya mulut, tajem ngomong nya. Gue bawel juga karna sayang sama lo, gue gamau lo kaya gue" nahkan nahkan,
"Iyaa maa iyaa, gue juga sayang sama mama. Tapi gausah nyentil jidad gue dong, sakit sumpah" emak gue cengengesan aja
"Iyaudah gih sono berangkat, takut telat. Lo tau alamat sekolah lo kan?"
"Iya maa, yaudah gue berangkat dulu yah" pamit gue galupa cipika cipiki dulu sama emak kesayangan gue
"Iya hatihati lu, bawa motor apa mobil?jangan ngebut ngebut ntar lu nabrak tukang cilor lagi" teriak emak guee, asli ngakak gue masih inget aja kejadian gue kebut kebutan terus nabrak kang cilor
"Iyaa maa kagaa" gue bales teriakan, gue kesekolah naek motor. Kurang nyaman gue kalo naek mobil, pengap udah mah jalanan macet kan.
Kenapa gue pake motor padahal gue cewe? pasti lo pada mikir kan kalo gue pake rok, dugaan kalian syalah alias gabener gue sekolah pake celana layak nya cowo, gue sekolah di khusus cowo karna apa karna emak gue yg mau, kenapa gue sekolah di khusus cowo?jawaban nya satu "biar lu ga di DO, biar lu gak bikin masalah terus, karna lu pasti kalah sama cowo" itu jawaban emak gue. Soalnya di sekolah gue yg dulu dulu gue pernah berantem sama anak pemilik sekolah, terus jailin anak anak cupu, jadiin adek kelas babu. Pokok nya banyak lagi deh, makanya gue ditendang dari sekolah sekolah yg gabermutu itu wkwk.
**
Bukan ff baru ini udhlama, tp gue pub di akun yg ini. Soalnya yg satu lg jrg dibuka. Happy reading guys! Meskipun masih buat cerita abal abalan gue butuh dukungan vote sm coment. Tinggalkan jejak yaaaa