Setelah gue parkir motor, gue ngeliat seonggok manusia yg cantik nya ngelebihin gue dan orang itu-
"Baekhyun!!" Nahkan gue teriak, eh bolot dia ganengok nengok.
"CABEKHYUN!!" Nah kali ini dia langsung nengok
"WOY LEAH, NGAPAIN LU SINI!" lah goblok malah balik teriak, bukan nya nyamperin
"Selaw baek, gausah teriak teriak"
"Lah kan lu duluan nyett yg teriak teriak, pake bilang gue cabe segala lagi sialan lu"
"Lah gue panggil baekhyun lu ganengok giliran cabe langsung nengok, siapa yg budeg?"
"Lah iya gue"
"Ck. Bodoh"
"Hehe" lah malah nyengir dia
"Ehh tapi ngapain lo disini?mau ketemu gue?kangen sama gue?iyaa?iyaa?" Pengen gue sleding tapi temen:("Najis pede lo tayii! Gue kesini ya sekolah lah bego dikira mau mangkal apa"
"DEMI APA LO SEKOLAH DISINI HAH?WOY DEMI APA?GILAKK" lah congor malah tereak malu gue sial mana masih diparkiran pada ngeliatin kan
"Heh cabe berisik goblok, gue beneran sekolah disini. Pindah gue, suruh my mamii"
"Lo serius le?sekolah disini?inikan sekolahan-"
"Laki maksud lo?" Dia langsung ngangguk, sumpah demi apa gue ngakak liat muka cengo dia haha
"Ide emak gue lah baek, biar gue gaberani sama cowo kalo sekolah disini"
"Oh iyaiya lu kan badung ya"
"Sial lo"
"Haha yaudah nyok masuk, daritadi ngobrol di parkiran. Galevel anjirr" lah songong
"Yaudah nyok"
Kalian heran kan kenapa gue bilang baekhyun itu cantik sedangkan dia itu cowo?jawaban nya karna emang dia tuh cantik, gacantik sih ehtapi cantik, imut, ganteng secara bersamaan lah wkwk. Bayangin masa cowo gaada jakun nya?jari jari nya lentik udah kaya cewe padahal dia laki! lah wkwk. Tapi dia cowo tulen ko, tulen pake eyeliner wgwg.
Udah ah daripada gibahin si baekhyun mending ke kantor gue.
Btw ini gue. Kim Leah anak dari Kim Jiwon dan Lee Jieun.
Dan ini cabe gue Byun Baekhyun si CABE BERKELAS. duh imutkan~~
**