(warning: Takut kalian bingung. Kalo ada di fanfict ini dengan kata _djk_ itu hanya pembatas antar adegan aja kok bukan apa apa. Makasih❤)
.
.
.
.
.
."Mulutmu Harimaumu"
Mungkin istilah itu cocok bagi Jeon Jungkook dan Kim Jaerin.
Cekcok? marah? Egois? Bahkan saling ejek pun sudah menjadi tradisi atau santapan setiap hari bagi mereka.
Bak upacara bendera yang wajib dilaksanakan pada hari senin pagi.
_djk_
"Aku tidak menyukaimu dan tidak akan pernah menyukaimu"
Aishhh mengapa kata itu selalu diucapkan oleh mereka.
"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta"
Arghhhhh.... kata itu seprtinya tidak cocok dengan namja bermarga jeon dan yeoja bermarga kim itu.
Toh, Nyatanya mereka sudah kenal tapi gak sayang-sayang ;v.Lagi pula Rasanya aneh jika mereka saling sayang, bahkan saling cinta.
Mungkin kalimat itu bagai lebaran monyet yang tidak akan pernah terjadi.
Ya karena mereka selalu bertengkar setiap harinya.Bayangkan saja ketika mereka bertengkar, bagaikan kucing dan anjing yang takan pernah menyatu bahkan akur pun hanya di cerita tom and jerry, kadang-kadang itu juga.
Kadang mereka Bertatapan, tapi bukan karena cinta, melainkan tatapan tajam setajam silet.
Ketika bertatapan, Mata mereka
Bulat sebulat bola pingpong, besar, sehingga biji mata mereka seakan akan jatuh.
Bak sebuah cilok yang disimpan di ujung tanduk kerbau yang siap siap jatuh mencium tanah. Yaa mungkin begitulah yang menggambarkan mata mereka,Entahlah
_djk_
Jaerin adalah seorang yeoja yang rajin, pintar, cantik .
Mungkin bisa dibilang cantiknya melebihi song hye kyo.
Namun entah kenapa akhir-akhir ini dia selalu terlambat sekolah , nilainya turun, namun kecantikannya stabil.
Satu hal lagi, kalau dia tidur bak seekor kerbau, ya mungkin kalau
nyuruh mama sinchan buat bangunin Jaerin dia pasti bilang
lambaikan tangan ke kamera ku tak sanggup lagi :vAishh lupakan mama sinchan
_djk_Walaupun Jungkook adalah murid baru yang tampan, multi talent, pintar? Akhh jangan ditanya lagi. disukai banyak orang? Aishh ya pastilah,
But wait,,
Terkecuali
Kim Jaerin
Ya ..dia sudah tidak suka sejak pertama kali mereka bertemu.
sangat tidak suka._djk_
❤❤❤
Mianhe aku gak jago bikin prolog jadi sedikit. Sedikit banget malahan yaa hehe..
And this is the first time for me , buat cerita fanfiction
Caelahh so inggris deng dan author juga gak tau itu nulisnya bener apa engga ;)
So, kasih saran dan dukungan ya.
Jan lupa vommentnya ya♥
사랑해요❤
Typo everywhere 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Love You [JJK❤]
Fanfiction"Aku tidak suka dengan mu dan tidak akan pernah menyukaimu!!" Teriak kim Jaerin dengan suara 8 oktafnya Sontak saja namja berwajah tampan itu membalas perkataan jaerin "Mwo? Apa kau pikir aku juga menyukaimu? Eoh?" Aishhh mengapa mereka selalu mengu...