part 8 -Jatuh cinta

1.5K 189 0
                                    

Happy reading~and vote pleaseㅋㅋㅋ
~~~~~~~

Wonho ama yoonji udah sampai di tempat makan biasa terus yoonji segera keluar dan masuk kedalam.

Wonho datang dibelakang yoonji setelah selesai parkir mobil.

Yoonji memilih tempat duduk dan wonho hanya mengangguk.

Seperti biasa makanan kesukaan wonho adalah ramen dan yoonji hanya memesan minuman saja.

"Kenapa gak makan?"-wonho

"Diet"

Wonho hanya menggeleng-geleng saat yoonji mengatakan itu.

Perempuan memang aneh-swh

Makanan wonho datang dan wonho segera melahap habis makanan itu sedangkan yoonji hanya menatap wonho sambil meneguk air liurnya.

Jadi gagal diet gue anjir-syj

Yoonji berdiri dan mengambil sepotong kue warna warni dan langsung duduk ditempatnya

Disaat yoonji ingin memakannya wonho udah ngambil begitu aaja tanpa ada izin.

"IH OM,KOK DIAMBIL"

"Kata kamu diet"-wonho

Ya gak usah pake kamu donk om:(-syj

"Gak jadi hehe,besok aja"

Pas yoonji mau ngambil kuenya wonho langsung ngalangin terus makan kuenya 1 suap.

Fak,ganteng beut-syj

Fak,ganteng beut-syj

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?mau?"-wonho

Yoonji bengong sebentar terus ngeblush dan wonho bingung.

"Napa lu?"-wonho

"Gak ada,udah makan aja"

Yoonji daritadi merhatiin wonho makan terus ngeblush sendiri,mungkin dia gila sekarang.





"Kesana yuk om!"

Yoonji ama wonho sekarang lagi mau pergi ke arcade game dan wonho hanya mengangguk lagi.

Yoonji keluar yang pertama dan segera masuk duluan sedangkan wonho mengikuti nya dengan lambat.

"OMMMM,Cepet donkkkk!!!"

"Iya iya"

Yoonji ngeliat ngeliat sekitar,yang mana dulu yang mau di mainin dan dia tertarik ama satu hal,mesin boneka disana.

Yoonji langsung pergi ke mesin boneka dan wonho mengikutinya dari belakang setelah membeli coin.

Yoonji ngeliat boneka boneka disana mana yang dia tertarik dan tiba tiba matanya tertangkap sesuatu

"Uculll kayak om:("

Yoonji nunjuk boneka kelinci yang katanya mirip dengan wonho.

Mirip gua?sejak kapan anj'-swh

Wonho kasih coin nya ke yoonji biar dia main sendiri sedangkan wonho hanya melihat saja.

"Ihh om:(,om yang mainin dari tadi aq gak bisa"

"Main sendiri,gua males"-wonho

"Iihhhh:3"

Yoonji nunjukin Aegyo nya dan wonho melihat nya hanya jijik dan pasrah buat ngekabulin permintaan boneka itu doang.

Wonho masukin 3 koin kedalam mesin itu dan mesin itu segera bergerak sesuai playernya digerak.

"Yang itu om yang itu om yang itu om"

"Berisik"-wonho

Wonho ngepencet tombol turun dan yoonji bahagia saat bonekanya diambil,wonho langsung ngambil boneka itu dan kasih ke yoonji.

Yoonji ketawa bahagia dan wonho hanya diam melihat ke arah lain.

"Om"

"Hm?"

Wonho ngeliat yoonji terus yoonji ngeliat wonho sambil senyum.

"Makasih ya om hehe"

******

"Seneng aq tuh:)"-syj

"......*deg deg deg deg*....kayaknya gue jatuh cinta deh"-swh

******

Haiiiiiiii aou song in here ㅋㅋㅋ



Mas Wonho[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang