pencet bintang ga bakal nguras paket. hargai yg sudah bikin cerita panjang" mau itu gaje atau engga.
sekian trims-jihi guys im back:v
hari ini, mungkin hari yang sangat menyenangkan.
bercanda ria bersama keluarga,teman,pacar,fake friends,sahabat dan suami:).
hari demi hari, yoonji mengerti bagaimana keadaan hidup nya.
diumur yang masih 18 tahun sudah dinikahkan dengan laki laki tampan berumur 26 tahun.
"galau neng" yoonji tersenyum kecut melihat orang yang disamping nya dan manusia itu adalah masa lalu.
"gue baik koq, tapi hati ini selalu baik bersama mu.ea" yaelah belum juga dijawab woo.
cha eunwoo, definisi manusia ganteng yang tinggi plus baik ini pernah jadi mantan nya yoonji, masih ingat ga part eunwoo keluar?
yang jawab engga yaudah sama:v.
"woo, kalau misalnya ada cowo deketin cewe lu perasaan lu gimana sih" dan eunwoo cocok banget jadi tempat curhat:(.
"kenapa? wonho kenapa?" yoonji hanya mendesah pelan.
"tadi, ada cewek woo nelpon dia, awalnya gue kaget waktu cewe itu bilang kalau dia pacar mas wonho--"
[flashback]
"mas ambil air dulu ya" wonho cuman ngangguk dan main air lagi ama cowo lain nya.
yoonji berjalan ke sebuah tempat yang disitu ada heeyeon and friend yang lagi siap siapin makanan.
"weh, istri om wonhoe datang" yoonji menyubit paha heeyeon pelan dan langsung duduk mengambil sesuatu.
"bawa makanan apa aja sih, banyak amat" yoonji masih anget disana sambil memegang botol pocari ditangan nya.
"pesen donk, eh telpon siapa tuh bunyi" yoonji langsung lihat dan rupanya itu hp wonho.
yoonji menaruh pocari nya dan segara mengangkat nomor yang tidak ada nama disitu.
"halo, -"
"halo... eh ini siapa ya?"
cewek. itu yang dipikiran yoonji.
"siapa ya?..."
"oh saya mencari shin wonho"
sialan. ingin sekali yoonji membanting.
"saya pacarnya"
dan akhirnya yoonji langsung memberi hpnya ke wonho dengan tidak iklas dan lari.
[end]
"oo, gitu teruz hubungan cewe gue di gangguin cowo lain apa nyet" yoonji hanya mengangkat bahu dan tersenyum pelan.
bahkan tanah masih ada tanah lagi yg harus digapai.
"ga pulang? gue mau balik nih soalnya" eunwoo langsung berdiri dan membantu yoonji berdiri.
"makasih woo, baik baik yaa duluann" eunwoo ngeliat punggung yoonji yang mulai menjauh dan mendesah pelan.
"inget woo punya orang, punya orang" move on lah kamu wahai cha eunwoo.
[tbc]
haiii im back gais
akhirnya saia kembali menulis dengan otak kosong saia tapi dengan penuh kekuatan saia mempunyai ide nya hwehwe.
btw ada yg kangen:3
and :(mv comeback monsta x gila sih.INGIN KU TERIAK SAAT SHOUT OUT NYA WONHO WOI
ANJIR LAIK DADA NYA ITU NAMPAK.N A M P A K.
tobatlah kamu nak:').
yaudah deh sampai sini aja heheN A M P A K:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Wonho[✔️]
Fanfiction"jangan panggil saya om saya bukan om kamu Tapi saya tunangan kamu"-SWH C: YoonjisXx = ByeongHaruW Best Ranking: was #1 in wonho was #1 in MonstaX