Demi apa Taeri dari tadi cuman guling-guling di kamar sambil mainin ponselnya. Kerjaanya cuman buka Instagram-Line-WA gitu aja terus ampe Thenun exoh dateng ngelamar Taeri pakek kuda poni.
Lo pada pasti pernah kan bukak-bukak aplikasi padahal notif aja satu pun ga ada, geser-geser layar ga jelas, keluar-masuk-keluar-masuk ambiguitis chuy Keluar-masuk aplikasi gituh.
Papa udah ngirim pesan kalau ia bakalan pulang malem. Dan dari tadi si Sehun belom menampakan wujudnya.
Taeri langsung turun saat mendengar suara pintu depan terbuka. Ia melihat Sehun dengan seragamnya yang udah ga tau itu gimana ceritanya bisa berantakan bener.
Sehun merebahkan tubuhnya di sebelah Taeri dan menepuk jidat Taeri. Orang mah baru balik adeknya di cium kek biar cem abang adek goals gitu, eh ini malah di jitak, no fun bener sih si Sehun.
Taeri menjauhkan kepala Sehun dari bahunya "Hun lu dari mana sih?"
"Apa gua keliatan kek abis dari tour konser? ya dari skolah la bego"
"Ga sih. Gua kira lu abis dari jualan ikan di pasar. Amis bener badan lu"
Bukannya menjauh, Sehun malah menempelkan tubuhnya dengan Taeri "Gua keringetan jga tetep aja ganteng" Taeri menendang tubuh Sehun hingga ia terjungkal dengan pose gantengnya- plis ini ga osah di bayangin
Taeri merebahkan tubuhnya kembali di sofa "bang, bosen nih. Jalan yok" Tapi yang bersangkutan ga menjawab "bang, bosen woi" Taeri berbalik dan tidak melihat sosok Sehun.
Siyaland. Dari td gua ngomong sendiri kek orang bego
Sebuah jaket berhasil menipuk wajah cantik Taeri dengan tidak etisnya. Sebelum ia sempat mengumpat tetapi pemilik jaket langsung menarik tangan Taeri untuk berdiri
Sehun berdiri sambil menatap Taeri "Temenin gua makan di luar yok. Lapar"
Taeri tersenyum dan segera memakai Jaket yang tadi di lempar Sehun "Ah, lu mah peka"
"Apa sih ga jelas lu" Ujar Sehun berlalu meninggalkan Taeri
"Lu mah tau gua bosen, pakek ngeles"
"Kalau gua ga laper ngapain gua ngajak lu keluar nyari makan"
"Sehun mah yang terbaik"
"Lu ga osah ikut. Biar gua sendiri"
Taeri langsung mengandeng lengan Sehun "Aelah ngambekan lu hun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Partner
FanfictionCerita ga jelas tentang Taeri gadis yang selalu berusaha menjalankan hidupnya dengan normal. "Akhirnya Teriyaki ku kembali. Biar kita lihat apa yang bisa lu lakukan" -Sehun "Fak, seharusnya gua ga nerima tawaran papa buat balik" -Taeri This is my...