"Yaaaa Jisoo-ya "
Pria itu setengah berteriak dan berlari menghampiri Jisoo tanpa memperdulikan orang-orang disekelilingnya, bahkan sahabatnya sendiri yang pergi bersamanya untuk menjemput Jisoo hanya diacuhkan. Jisoo datang menyeret kopernya sambil menyungingkan senyum termanisnya untuk kedua sahabatnya yang sudah lama ia rindukan itu.
Grappp
"Heii.." ucap Jisoo sedikit terkejut .
Pria itu memeluk Jisoo dengan erat dan setengah berbisik ditelinga Jisoo."Soo, aku sangat merindukan mu" ucap pria yang rela menahan malu menjadi pusat perhatian orang- orang setelah berteriak memanggil Jisoo.
Jisoo membalas pelukan pria tampan yang memeluknya.
"Aku juga sangat merindukan mu " ucap Jisoo sambil mengelus punggung tegak pria itu."Oh ayolah jangan lupakan aku disini, sudah cukup dramanya Choi Seungcheol, akting mu sangat jelek" ucap pria yang merasa diacuhkan .
"Soo, kami sangat merindukan mu . Aku sangat senang akhirnya kita bisa berkumpul kembali". Pria itu mengusap lembut rambut Jisoo sambil tersenyum. Jisoo pun langsung saja melepas pelukan seungcheol dan beralih memeluk pria tinggi yang juga merupakan sahabat nya itu . Jisoo pun sambil berjinjit memeluk pria tinggi itu.
"maaf, aku tak bermaksud mengacuhkan mu. Aku juga sangat merindukanmu gyu. Kalian tau, aku bahkan sangat dan lebih merindukan kalian berdua. Aku juga sangat senang bisa kembali dan bersama kalian lagi" .
Jisoo hampir saja meneteskan air matanya, Jisoo merasa sangat bahagia bisa kembali ke Seoul dan berkumpul bersama kedua sahabat kecilnya.
Choi Seungcheol dan Kim Mingyu adalah sahabat dari seorang Hong Jisoo . Mereka bertiga merupakan sahabat sejak kecil. Mereka seperti 3 serangkai yang tidak dapat dipisahkan dulunya. Mereka sudah bersahabat semenjak duduk di bangku sekolah dasar. Sebelum tinggal di LA , Jisoo pernah tinggal di Korea bersama ayah, ibu dan adik laki-laki nya Hong Eunki. Ketika berumur 15 tahun Jisoo harus rela pindah ke LA mengikuti orangtuanya untuk mengembangkan bisnis Ayahnya disana. Setelah 4 tahun lamanya akhirnya Jisoo memutuskan untuk kembali ke Seoul dan memilih untuk melanjutkan study nya di Universitas Seoul.
Saat ini mereka dalam perjalanan mengantar Jisoo ke Apartemen tempat tinggal baru Jisoo.
Kriukk....
"Aku lapar.." Jisoo mengerucutkan bibir nya.
"Bisakah kita berhenti makan dulu? Perjalanan jauh yang ku tempuh menguras semua tenagaku" pinta Jisoo sambil merengek memeganggi perutnya."Iya, iya Our Princess . Dasar manja " cibir Seungcheol.
"Makanlah yang banyak Soo, kau tampak kurus" mingyu nampak memperhatikan Jisoo yang terlihat lahap menyantap makanannya.
Jisoo sudah menyelesaikan makanannya.
"Jadi mana gadis yang selalu kau ceritakan itu tuan Seungcheol ? Bukankah kau ingin memperkenalkannya padaku"
cibir Jisoo pada Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Caecus Est
RomanceKisah Cinta dan Persahabatan.. Mereka menyukai satu sama lain. Namun tidak ada satupun dari mereka yang berani untuk mengungkapkannya.. -Seventeen Gs Story- "Bahasa masih baku"