Sampai di kelas bu yuri menyuruh jaenie untuk berkenalan di depan.
Bu yuri :" jaenie tolong perkenalkan dirimu, s.coups silakan duduk..makasih yah.."
Jaenie :"baik bu."
S.coups :"baik bu."
Jaenie :"hello teman-teman..nama saya jaenie pindahan dari busan ke seoul..mohon bantuannya yah teman-teman."Seseorang teriak dari belakang "ceweknya cantek bu"
Bu yuri :"tentu saja hahaha.."Dk dan the8 berdiskusi satu dengan lain secara diam"
Dk :"oi.. the8 cewek itu cantek yah..dia harus duduk di depan ak nie biar ak bisa kenalan sama dia."
The8 :"eh..enggak lah harus di depan aku ntar ak suruh scoups yang pindah depan kau"
Dk :"eh..tidak depan aku lah."
The8 :"eh..udah yang harus di permasalahkan itu dia duduk sma scoups."
Dk :"ha ah pasti senang tuh lihat jak."
The8 :"aok."Bu yuri pun menyuruh jaenie duduk di sebelah scoups. Di dalam hati scoups dia sangat senang karna duduk dengan jaenie. Dan jaenie pun berjalan ke tempat scoups tiba-tiba dia tersandung salah satu tas jadi terjatuh dan s.coups,the8,dan dk langsung refleks
Scoups,the8,dk :"kamu gak papa?"
Teman-teman yang lain teriak"cie"
Mingyu :" kayaknya teman-teman kita ada yang jatuh cinta ini langsung refleks."
Hoshi:"iya tuh langsung 3 orang refleks."
Dk :" hey..mana ada(sambil senyum ngefly)."
S.coups :"astaga tolong orang yang jatuh bah."
The8:" oi.. woozi itu tas nya simpan kedalam dikit tuh lihat jaenie jatuh."
Joshua :"ciee the8..marah-marah demi jaenie."
Jaenie :" udah aku gpp."
Bu yuri :"udah ayo lanjutkan pelajaran kita."Setelah duduk~~~
Scoups :"kita ketemu lagi yah dan duduk sama sama sekarang."
Jaenie tersenyum sedikit~~
Jaenie :"iyah nih wkwkwk..sorry yah yang tadi."
Scoups :"gpp kok.".
..
.
.Penasaran selanjutnya nya? Di tunggu yah eps 1#1.3
Vote and comments guys
See yaa ^^