"Kau lebih merindukan hyung daripada kakak mu hah?"yoongi bertanya pada jungkook yang sedari melihatnya.
"Ne,hyung mempunyai muka yang manis"kata jungkook.
"Apakah semanis jimin?"yoongi menaik turunkan alisnya.
Jungkook hanya menutup pipinya yang lama lama memerah.yoongi sangat gemas terhadap jungkook sekarang.
"Hahaha"yoongi menertawai jungkook.
Jungkook yang tadi merah menatap yoongi.'yoongi hyung imut sekali'lalu ia mencium pipi yoongi.yoongi kagetlah dicium ama kue kecil ini.
"Hyu-"jimin yang ingin memanggil hyungnya tapi yang dilihat jungkook mencium yoongi. Kan cemburu kalau hyungnya dicuri orang.
Jimin memutar balik badannya dan berlari ke taman sekolah.yoongi melihat itu hanya ketawa .jungkook pun begitu.
'Kenapa sih kookie yang dapat ciuman dari yoongi" taehyung duduk di taman sambil mengangkat kepalanya ke atas. Tangannya ia gunakan sebagai bantal untuk kepalanya.
'Udah lah,aku pergi nanti udah masuk kelas' saat taehyung hendak berdiri .
Brugh....
"Aww"jimin menabrak taehyung dan ia terjatuh ke tanah.
"Hueeee....hiks...hiks"jimin menangis.jimin masih polos ya gaes walaupun udah smp 3 sih.
"Ehh....jimin"taehyung segera membantu jimin ke atas tempat duduk yang tadi ia duduki.
"Yang mana yang sakit?"taehyung mengatakan penuh lembut pada jimin.ya mana ada orang yang tidak diam dilembutin ama tae kan?.
Jimin menunjukan tangannya yang tadi terkena tanah.
"Nga pa pa jimin cuman tergores kok . Sini tae tae hyung tiupin"jimin memberikan tangannya dan tae dengan senang hati meniupnya.aww,jimin nanti jadi adik iparnya ya.masih lama loh.jimin melihat tae dengan mata yang berkaca kaca yang menurut taehyung imut sekali.
'Ya tuhan,gimana yoongi nga manis kalau adiknya saja kayak gini'taehyung menatap gemas pada jimin.jimin yang hanya memiringkan kepalanya dan dengan cepat taehyung mengecup pipinya yang berisi itu.
'Duh,ini kan adik orang'taehyung berkata dalam hati.
"Tae tae hyung kok aku dikecup sih,nanti yoongie hyung marah "
Kata jimin mempoutkan bibirnya.'Astagaaa' taehyung berkata dalam hati sambil melihat jimin.kalau adik iparnya gini ya nga pa pa untuk taehyung,tiap hari ia cium ampe yoongi cemburu kan dapat bonus kalau yoongi marah.
"Jangan pout pout gitu,nanti tae tae hyung cium loh"taehyung memberikan wink pada jimin.
"NGA FIRST KISS KU HANYA BUAT JU-eh"jimin reflek menutup mulutnya.
'Apa?jungkook? Dia menyukai jungkook? .'pikir taehyung
"Buat ?"taehyung bertanya pada jimin
"Nga kok"jimin menggeleng kepalanya.
"Eh tae tae hyung boleh panggil kamu mochi nga?"kata taehyung.
"NGA, AKU KAN BUKAN MAKANAN JANGAN BANDINGIN AKU AMA MAKANAN"jimin berteriak.
'Ternyata nga beda jauh ama kakaknya,ada galaknya juga'taehyung mengidikan bahunya.
"Kalau begitu chim aja boleh ya?"taehyung menatap jimin .
"Ya kalau itu boleh"jimin tersenyum pada taehyung.
'Astaga bener bener kopiannya yoongi'taehyung menatap jimin.
Mereka mulai bercakap cakap hingga lupa waktu.jim ingat loh dia itu rival hyung mu.walau hyung mu beri dia senyuman garis keras palsu.
Balik ke kelas....
"Hyung"jungkook memanggil yoongi sehabis mengecek kelas taehyung dan jimin.
"Ya? Apakah mereka ada disana?"yoongi bertanya pada jungkook.
"Mereka tidak ada di kelas"jungkook berkata pada yoongi.
"Tapi ini kan udah mau mulai kelasnya"yoongi berkata dengan khawatir.
"Mungkin mereka ada di taman hyung"jungkook berkata sambil membawa tangan yoongi ke tangannya.
"Eh"yoongi kaget lah.
"Hyung,bolehkan?"jungkook berkata pada yoongi.
"Boleh lah,kamu kan adik ku"yoongi tersenyum pada jungkook.
Yayyy bagus kan?
Fyi,jungkook itu ngak suka ama yoongi yah dia cuman manja ama yoongi kek dia manja ama taehyung.
Maapin shoonie ya ngak update soalnya shoonie udah mulai sekolah . Kesel nya lagi udah dikasih ujian siapa yang ngak kesal coba?Bubye
Sarangheo yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
{COMPLETE}Ketua OSISku
Romance[complete]Yoongi kaget karena ia dipilih menjadi sekretaris osis dan ketuanya adalah seorang playboy sekolah yaitu kim taehyung Bagaimana kah nasib yoongi?