"Hahaha,apakah benar jungkook begitu manja pada tae tae hyung?"jimin tertawa dengan cerita taehyung.
"Tentu saja,dia adik termanja menurut tae tae hyung"taehyung tertawa juga.
Saat itu....
"Ehh...yoongi hyung bukankah itu jimin dan taehyung?"jungkook memberhentikan langkahnya dan menunjuk pada dua sosok yang sedang tertawa.
"Eh... iya,aku kita menyusul mereka"yoongi dan jungkook pun pergi ke tempat sosok dua orang itu.
Jimin yang melihat yoongi datang langsung bersembunyi di balik taehyung.
"Jimin ah"yoongi memanggil jimin yang mengeluarkan kepalanya sedikit dari bahu taehyung.jungkook menahan gemasnya pada jimin.
"Jiminie ah sejak kapan kau dekat dengan taehyung?"yoongi bertanya pada jimin.
"Sejak kapan hyung menyayangi jungkook daripada aku?"tanya jimin sambil mempoutkan bibirnya.
"Jiminie aku kan hanya berteman dengan jungkook"yoongi mendekat tapi jimin menarik taehyung menjauh.
"Kalau begitu aku boleh berteman dengan tae tae hyung"jimin berkata .
"Baiklah,tapi peluk yoongie hyung dong"yoongi melebarkan tangannya.jimin meninggalkan taehyung dan segera memeluk yoongi.
"Tapi janji ya,kita semua berteman . Ngak musuh musuh lagi"jimin berkata pada yoongi walaupun matanya melihat taehyung yang memeluk jungkook.
"Iya iya jiminie ku"yoongi tersenyum melihat adiknya yang begitu manis.
"Yoongi bagaimana kalau kita semua pergi jalan jalan setelah sekolah?"taehyung berkata penuh semangat.
"Tidak usah"yoongi menggeleng kepalanya membuat jimin mempoutkan bibirnya.
"Kalau begitu aku saja yang ikut dengan tae tae hyung"jimin berkata sambil ngambek. Ia berlari dari yoongi ke taehyung dan memeluknya.
"Itu hyung ku"jungkook berkata lalu memeluk taehyung juga. Mereka berdua memeluk taehyung dengan erat .
"Sepertinya aku menjadi bahan rebutan"taehyung tertawa membuat yoongi geram.
"Baiklah aku akan ikut"kata yoongi pasrah karena ia menginginkan jimin untuk memeluknya.
"Benarkah?"jimin bertanya pada yoongi.
"Iya"yoongi menganggukan kepalanya.
"Yay"jimin berlari menuju yoongi dan memeluknya erat sekali.
"Gomawo hyung ah"jimin berkata dengan suara kekehan .
"Ayo kita masuk bell akan berbunyi"kata taehyung
"Baiklah"kata yoongi.
Mereka beranjak dari taman ke dalam sekolah. Yoongi memegang jimin dan taehyung memegang jungkook . Mereka mengantar adik mereka dulu lalu mereka ke kelas mereka.
"Hyung kenapa lama sekali?"kata woozi.
"Nga kok"yoongi tersenyum pada woozi.
"Pasti ada sesuatu aku yakin"woozi ngambek.
"Sudah lah kau pasti tau kok"kata yoongi.
Si yoongi cerita ama woozi tentang jimin ama jungkook pas woozi ngak datang.Skip class
Pulang sekolah
Taehyung dan yoongi mengadakan rapat dahulu.
"Jadi kita akan mengadakan bazaar setiap bulan lalu kita juga akan menyediakan perpustakaan di setiap kelas apakah kalian setuju?"taehyung bertanya pada anggota osis termasuk jimin.mereka semua menganggukan kepala.
"Apakah kau setuju sekre?"taehyung bertanya pada yoongi yang sedang mencatat.
Yoongi mengangkat kepalanya lalu tersenyum dan menganggukan kepalanya.
'Astaga imut sekali'taehyung terdiam.
"Hey ketua osis ,jika kau tidak berhenti menatap yoongi hyung aku akan menjodohkan kalian berdua"kata jimin sambil tertawa. Yang ada disana pun ketawa.
Taehyung dan yoongi yang mendengarkan itu seketika menatap satu sama lain dan pipi mereka memerah bersamaan.
"Ciieeeeee kalian emang jodoh"kata semua anggota osis.
"Sudahlah,kita selesaikan ini lalu aku akan membawa sekre cantik ku ini kencan"kata taehyung mengedipkan matanya pada yoongi.
"AKU SEORANG NAMJA PABO"kata yoongi marah
"Kau uke ku"taehyung melemparkan ciuman pada yoongi.
Semua anggota yang ada disana tertawa melihat ketua osis mereka kecuali satu .
'Taehyung milikku kau tidak bisa mengambilnya yoon sialan'kata seorang yeoja.
Psst psst tau ngak yeoja nya siapa?
Enggak kan hehehe
Besok aku akan update tapi yeoja itu nanti belum terekspos siapa nanti epsiode selanjut lanjut ......... ngerti kan? Maksudkan episode setelah episode besok. Mau spoiler
Nih dibawahScroll terus ya
Mau banget atau mau tau aja ?
Spoiler nya ialah
AKAN ADA EMPAT ORANG(tae,yoongi,jk,jm)
bubye
Sarangheo yeorobun
KAMU SEDANG MEMBACA
{COMPLETE}Ketua OSISku
Romance[complete]Yoongi kaget karena ia dipilih menjadi sekretaris osis dan ketuanya adalah seorang playboy sekolah yaitu kim taehyung Bagaimana kah nasib yoongi?